Slank (Foto: dok. metro tv)
Slank (Foto: dok. metro tv)

Momen Bersejarah, Slank dan Dewa 19 Bakal Bertukar Vokalis di Konser

Elang Riki Yanuar • 15 September 2022 17:51
Jakarta: Dua band legendaris Indonesia, Slank dan Dewa 19 bakal berkolaborasi. Tak hanya tampil dalam satu panggung, mereka akan bertukar vokalis.
 
Kolaborasi antara Slank dan Dewa 19 akan digelar dalam acara bertajuk Amazing 20 yang merupakan malam puncak perayaan ulang tahun sebuah televisi swasta. Selain menghadirkan Amazing 20, acara lain seperti Video Content Creator 2022 juga akan kembali digelar tahun ini.
 
"Di perayaan puncak Amazing 20, GTV akan menggandeng band–band legendaris Indonesia seperti Dewa 19 featuring Ari Lasso dan Slank. Ada juga musisi–musisi papan atas lain yang menghadirkan panggung kolaborasi yang memorable," kata Valencia Tanoesoedibjo, Managing Director GTV dalam keterangan tertulisnya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Dewa 19 bersama Ari Lasso akan tampil membawakan lagu-lagu terkenal mereka. Begitu juga Slank yang punya segudang hit. Namun, kolaborasi paling unik adalah ketika Dewa 19 dan Slank bertukar vokalis.
 
Kaka akan tampil menyanyikan lagu Dewa 19 bersama para personelnya. Kemudian salah satu vokalis Dewa 19 akan tampil bersama Slank membawakan lagu band asal Potlot Jakarta itu. Kaka pun menyebut kolaborasi ini konser bersejarah bagi Slank dan Dewa 19.
 
"Konser bersejarah karena dulu pernah sekali satu panggung namun itu sudah beberapa tahun lalu, jadi di ulang tahunnya 20 tahun GTV ini kita mau coba satu panggung lagi dan berkolaborasi. Kolaborasi ini uniknya adalah aku nyanyi di Dewa, salah satu penyanyi Dewa nyanyi di Slank," kata Kaka Slank.
 
Konser Amazing 20 akan ditayangkan pada 8 Oktober 2022 di GTV. Sejumlah komedian akan ikut tampil dalam panggung parade komika. Termasuk penampilan musisi lintas genre seperti Bunga Citra Lestari, Inul Daratista, Rina Nose, Dewi Perssik, Happy Asmara, Farel Prayoga, Novia Bachmid, Danang dan Ayu Ting Ting.
 
"Aksi performance menegangkan dari Limbad siap membuat kita semua tercengang. Dipand oleh host perpengalaman, Andhika Pratama dan Deny Cagur. Kolaborasi antara musisi–musisi ini akan menghadirkan  hiburan panggung musik yang penuh memori dan tentunya mampu membuat kita semua terhanyut dalam lagu," tutup Valencia.
 
 
 
(ELG)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif