Film Arctic (Foto: dok. xyzfilms)
Film Arctic (Foto: dok. xyzfilms)

Usai Tampil di Festival Film Cannes, Arctic akan Tayang di Indonesia

Hiburan film asing
Elang Riki Yanuar • 13 Maret 2019 07:00
Jakarta: Setelah tayang di beberapa negara Eropa dan Amerika, film Arctic segera hadir di bioskop Indonesia. Film garapan sutradara Joe Penna ini akan tayang di jaringan Bioskop CGV, Cinemaxx dan Platinum Cineplex seluruh Indonesia pada 27 Maret 2019.
 
Film Islandia-Amerika ini sudah 'berpetualang' ke festival-festival dunia sejak Mei 2018. Film ini kemudian terpilih sebagai pilihan resmi dan masuk nominasi penghargaan Golden Camera atau Camera d’Or di Festival Film Cannes 2018
 
Film Arctic berkisah tentang seorang pria kaya yang terdampar di Kutub Utara karena kecelakaan pesawat. Sebagai orang yang selamat dari kecelakaan pesawat di gurun es yang dingin, dia harus bertahan hidup. Namun, ketika upaya penyelamatan yang ditunggu-tunggu tidak kunjung tiba, ia menghadapi keputusan sulit, tetap berada di tempat dan berharap dapat ditemukan oleh regu penyelamat atau memulai perjalanan sulit yang mematikan.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Aktor asal Denmark, Mads Mikkelsen berperan sebagai Overkard di film ini. Sebelumnya aktor yang berkarier di dunia film sejak tahun 1996 ini terkenal saat bermain di film Flickering Lights, dan serial televisi Hannibal.
 
"Para kritikus menyebut film ini sebagai salah satu film tentang survival terbaik. Penampilan Mikkelsen menunjukkan film ini akan menjadi salah satu kisah hidup yang lebih berkesan yang dibawa ke layar lebar," bunyi keterangan tertulis yang diterima Medcom.id
 
Arctic menjalani syuting selama 19 hari di Islandia. Mikkelsen menyebut pengalaman itu sebagai proses syuting film paling sulit yang pernah dijalaninya sepanjang kariernya.
 

 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif