Bryce Dallas Howard Lega Tak Harus Pakai Heels di Jurassic World 2
Bryce Dallas Howard (Foto: wenn)
California: Aktris Bryce Dallas Howard kembali berperan sebagai manajer operasional taman dinosaurus bernama Claire di film petualangan Jurassic World: Fallen Kingdom. Untuk film kedua ini, dia mengaku lega karena tidak harus memakai sepatu berhak tinggi seperti film pertama.

Pengalaman ini diungkap Bryce dalam wawancara terbaru dengan Total Film, seperti dilansir dari Aceshowbiz. Sepatu berhak Claire di film pertama menjadi sorotan sejumlah penonton karena dirasa aneh untuk sebuah film yang penuh aksi.

"Gila melakukan ini, karena aku memakai sepatu boots dan itu terasa begitu mudah," kata Bryce.


"Aku merasa seperti, 'Astaga, ini dua dunia yang benar-benar berbeda'. Aku bilang, mereka tak perlu memberiku kenaikan. Ada lebih banyak pemeran pengganti dan lain-lain, tetapi berlari-lari memakai sepatu hak tinggi adalah tantangan sesungguhnya," lanjutnya.

Dalam Jurassic World garapan sutradara Colin Trevorrow, tokoh Claire memakai sepatu hak tinggi terkait jabatannya sebagai petinggi sebuah perusahaan. Dalam film kedua, setelah taman Jurassic hancur, dia menjadi aktivis perlindungan dinosaurus dan lebih sering bekerja di alam liar.

Bryce sendiri mengaku masih heran kenapa orang-orang begitu keberatan dengan sepatu yang dia pakai di film pertama, padahal tepat untuk memenuhi logika cerita.

"Kesalahan yang dilihat beberapa orang, itu sedikit keluar dari konteks cerita. Dia adalah seorang wanita yang benar-benar berada dalam lingkungan perusahaan dan sama sekali terpisah dari lingkungan yang mengelilingi dia," tukas Bryce.

Jurassic World: Fallen Kingdom disutradarai oleh JA Bayona. Trevorrow kembali terlibat untuk menulis naskah bersama Derek Connolly. Bryce beradu akting dengan Chris Pratt, yang memerankan veteran angkatan laut dan mantan pelatih dinosaurus.

Jurassic World: Fallen Kingdom akan dirilis di bioskop dua pekan lebih awal dari jadwal di AS, yaitu 6 Juni 2018.



 



(ELG)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360