Poster Jakarta Vs. Everybody. (Foto: Pratama Pradana Picture)
Poster Jakarta Vs. Everybody. (Foto: Pratama Pradana Picture)

Ertanto Robby Buat Film Jakarta Vs. Everybody Minim Dialog

Hiburan Film Jakarta Vs Everybody
Cecylia Rura • 21 Mei 2020 20:00
Jakarta: Sutradara Ertanto Robby Soediskam mengungkapkan saripati dalam film Jakarta Vs. Everybody. Film tersebut memuat kisah realistik yang diharapkan dapat ditangkap penonton.
 
"Film ini juga minim dialog. Saya membayangkan dan juga memprediksi seandainya tanpa suara pun penonton akan tetap memahami apa yang sedang terjadi," kata Ertanto Robby dalam keterangan tertulis kepada Medcom.id, Kamis 21 Mei 2020.
 
Gagasan Jakarta Vs. Everybody disebut berawal dari kesadaran manusia yang tak sempurna. Manusia melalui perjalanan baik dan buruk untuk menyadari makna tersirat di setiap perjalanan.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Pratama Pradana Picture merilis poster resmi Jakarta Vs. Everybody dengan nuansa merah dan hitam. Poster kali ini menggunakan tagline "Welcome to my city, the place where I can be me." Tagline ini berubah setelah sebelumnya pada teaser poster menggunakan "Keep facing the things you need to face."
 
Dalam media sosial, poster resmi Jakarta Vs. Everybody juga dirilis bersama audio lagu dari Tuan Tigabelas ft. Kay Oscar berjudul sama. Tampak, Jefri Nichol dan Wulan Guritno menjadi sampul poster tersebut.
 
Jakarta Vs. Everybody bercerita tentang kisah hidup remaja pria bernama Dom (Jefri Nichol) yang bercita-cita menjadi seorang aktor. Namun, dia mendapatkan pelecehan sehingga harus memendam mimpinya.
 
Datang sepasangan kekasih yakni Pinkan (Wulan Guritno) dan Radit (Ganindra Bimo). Mereka menawarkan petualangan baru untuk Dom. Dalam proses hidupnya, dia bertemu dengan pemilik ruman susun bernama Ratih (Jajang C. Noer).
 
Ratih memotivasi Dom untuk bangkit meraih mimpinya. Dom pun berkenalan dengan gadis perias mayat bernama Khansa (Dea Panendra). Khansa menyadarkan Dom untuk lepas dari Pinkan dan Radit.
 
Jakarta Vs. Everybody ditulis Ertanto Robby Soediskam bersama Jefri Nichol sejak 2018. Ertanto Robby bertindak sebagai sutradara. Mereka melakukan riset selama tiga bulan seputar permasalahan anak muda yang terjadi di Jakarta saat itu.
 
Belum ada jadwal rilis pasti untuk film Jakarta Vs. Everybody.
 

 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif