Anya Geraldine dalam jumpa pers virtual Pretty Little Liars, Rabu, 22 April 2020. (Foto: YouTube Viu Originals)
Anya Geraldine dalam jumpa pers virtual Pretty Little Liars, Rabu, 22 April 2020. (Foto: YouTube Viu Originals)

Anya Geraldine Bersyukur Tak Diminta Beradegan Mesra di Pretty Little Liars Indonesia

Hiburan Anya Geraldine Pretty Little Liars Indonesia
Cecylia Rura • 22 April 2020 18:53
Jakarta: Anya Geraldine antusias terlibat dalam Pretty Little Liars, adaptasi serial produksi Warner Bros. sebagai konten original Viu. Ada dua hal yang membuatnya senang memerankan tokoh Hanna.
 
"Pertama, dia (Hanna) punya banyak yang relate dengan kehidupan nyataku sebagai Anya. Ketika menjadi Hanna, saya sudah melalui hal seperti Hanna," kata Anya Geraldine dalam jumpa pers virtual, Rabu, 22 April 2020.
 
Selain itu, dia merasa bersyukur tak perlu melakukan adegan intim. "Kedua, di season satu saya tidak perlu mencium siapapun," ungkapnya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Dalam jumpa pers virtual, Anya Geraldine mengungkapkan persamaan karakter dengan Hanna. Semasa kecil, Anya pernah dirundung karena bentuk tubuhnya tak ramping.
 
"Sebenarnya saya pernah (dirundung) ketika SD dan SMP karena saya pernah gemuk," cerita Anya.
 
Alissa menjadi sosok yang dekat dengannya. Setelah Alissa menghilang misterius, dia cukup banyak mengambil alih keputusan kelompok.
 
"Namun Hanna bukan tipikal bossy atau seperti Queen B. Dia hanya memegang kontrol," kata Anya.
 
Streaming video on demand Viu mengadaptasi serial populer asal Amerika Serikat berjudul Pretty Little Liars produksi Warner Bros. yang mengudara selama tujuh tahun di jaringan ABC. Produksi versi Asia kali ini memuat pesan-pesan tentang perundungan yang relevan dengan kehidupan remaja saat ini.
 
Pretty Little Liars versi Indonesia disutradarai Emil Heradi. Penulisan naskah dilakukan selama tiga bulan dengan lama syuting 41 hari di kawasan Bali. Kulturnya menyesuaikan budaya dan keseharian di Asia.
 
Pretty Little Liars dibintangi Yuki Kato sebagai Alissa (Alison), Anya Geraldine sebagai Hanna (Hanna), Eyka Farhana sebagai Ema (Emily Fields), Valerie Thomas sebagai Sabrina (Spencer), dan Shindy Huang sebagai Aria (Aria Montgomery). Serial ini juga menampilkan Wulan Guritno, Tarra Budiman, Irgi Fahrezi, Marcell Darwin, dan Jennifer Coppen.
 
Cerita Pretty Little Liars versi Asia dimulai dari sebuah lokasi fiksi kawasan Bali dengan kehidupan para remaja setelah ditinggal oleh pemimpin gengnya, Alissa. Dia mengilang secara misterius.
 
Setahun setelah kepergian Alissa, keempat remaja tersebut menerima blackmail berisi teror dari sosok berinisial "A". Pesan tersebut berisi ancaman yang akan mengungkap rahasia gelap mereka.
 
Pretty Little Liars Indonesia ditayangkan serentak mulai Rabu, 22 April 2020 sebagai konten original Viu di 16 negara.
 

 
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif