Moon Knight (Foto: imdb)
Moon Knight (Foto: imdb)

Moon Knight Akan Bahas Kesehatan Mental dengan Serius

Medcom • 11 Maret 2022 18:53
Jakarta: Serial Marvel Cinematic Universe (MCU) terbaru setelah Hawkeye, yaitu Moon Knight dipastikan membahas kesehatan mental karakter dengan serius. Melalui video behind-the-scene oleh USA TODAY Life, selain menunjukkan transformasi Steven Grant/Marc Spector menjadi Moon Knight, kru dan aktor-aktor yang terlibat juga menjelaskan aspek dari serial ini yang mereka sukai.
 
"Yang asik dari Moon Knight adalah mengenalkan seorang superhero di dunia yang baru. Setiap aspek dari serial ini memiliki dua sisi dan kami mengganti pola pikirnya." kata Ethan Hawke yang berperan sebagai pemimpin kultus, Arthur Harrow.
 
Aktris May Calamawy yang berperan sebagai Layla El-Faouly, teman lama Marc menyebut bahwa Moon Knight mirip dengan film Fight Club dan Indiana Jones.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Intonasinya seperti Fight Club bertemu dengan Indiana Jones, terkadang sedikit gelap. Menyambungkannya kepada sesuatu yang luas dan supernatural, itu sangat luar biasa." jelasnya.
 
Menurut Oscar Isaac, serial ini akan mengulik kehidupan Steven/Marc yang memiliki masalah mental berupa dissociative identity disorder (DID).
 
"Ini adalah studi karakter yang sungguh-sungguh. Tugas kami yaitu menyoroti hal-hal yang paling dramatis dan yang terpenting, membawa aspek kesehatan mental dengan serius. Paling seru adalah karena tidak dapat diprediksi" tutur bintang Dune itu.
 
Tentunya, serial Moon Knight akan befokus pada kedua sifat dari tokoh yang diperankan Oscar Isaac itu.
 
"Cara kami mengeksekusi cerita, kami mengetahui tentang Steven, lalu kami mengetahui tentang Marc dan mereka orang yang sama." kata sutradara Mohamed Diab.
 
Moon Knight dijadwalkan tayang di layanan streaming Disney+ pada 30 Maret 2022. Serial ini masuk ke dalam fase ke-4 dalam semesta MCU. (Yahya Nadim Oday)
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif