Perankan Freddie Mercury di Bohemian Rhapsody, Rami Malek Bikin Gigi Palsu Emas

Purba Wirastama 25 Oktober 2018 20:40 WIB
film asingrami malek
Perankan Freddie Mercury di Bohemian Rhapsody, Rami Malek Bikin Gigi Palsu Emas
Rami Malek dalam Bohemian Rhapsody (imdb - 20th century fox)
California: Mendiang Freddie Mercury memang punya gigi tonggos, tetapi itu justru menjadi ciri khasnya sebagai salah satu vokalis legendaris abad ke-20. Aktor Rami Malek, yang memerankan Freddie dalam film biopik Bohemian Rhapsody, memakai gigi palsu demi penampilan dan suara yang mendekati sosok aslinya.

Tidak ingin biasa saja, Rami mengajukan permintaan khusus agar gigi palsu tersebut dibuat dengan emas. Dia menyimpannya sebagai kenang-kenangan begitu syuting selesai.

"Aku menyimpan gigi itu," kata Rami dalam wawancara terbaru dengan New Yorker.


Menurut Rami, gigi palsu emas adalah keputusan yang sangat mungkin diambil oleh Freddie pula semasa hidup. Menjadi Freddie, berarti menjadi "aneh".

"Aku minta gigi palsu ini dibuat dengan emas," ungkap Rami.

"Ini hal paling sok-sokan yang pernah aku lakukan, dan dalam semangat Freddie, demi menjadi seaneh mungkin sebisaku, aku bilang, 'Apa yang lebih mendekati dia ketimbang membuat gigi ini dengan emas?'" imbuhnya.

Bohemian Rhapsody adalah film biopik produksi 20th Century Fox tentang 15 tahun perjalanan Freddy Mercury dan grup musik Queen sejak grup ini terbentuk hingga penampilan mereka di Live Aid 1985. Dexter Fletcher menjadi sutradara dengan naskah tulisan Justin Haythe.

Rami Malek berperan sebagai Freddie. Tiga personel Queen lain diperankan Gwilym Lee, Ben Hardy, dan Joseph Mazzello. Dua personel Queen yang masih hidup, Brian May dan Roger Taylor, bertindak sebagai konsultan dan produser musik.

Bohemian Rhapsody akan dirilis di bioskop Indonesia pada Rabu, 31 Oktober 2018.


 



(ELG)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id