Suzy (Foto: soompi)
Suzy (Foto: soompi)

5 Rekomendasi Drakor Diperankan Bae Suzy

Sunnaholomi Halakrispen • 12 Desember 2020 11:07
Jakarta: Kualitas akting aktris asal Korea Selatan, Bae Suzy, semakin dilirik penonton ketika memerankan Drama Korea (Drakor) Start-up. Selain Start-up, akting keren Suzy juga ditunjukkan di Drakor lain.
 
Mulai dari drama dengan genre percintaan hingga laga. Berikut ini lima rekomendasi Drakor yang diperankan oleh Bae Suzy, selain Stsrt-up.

1. Dream High (2011)


Dream High adalah salah satu Drakor yang hits pada masanya. Sebab, tak sedikit penonton yang mencintai Drama bertema remaja ini. Nama Suzy pun mulai dikenal dari drama ini.
 
Drakor ini menceritakan kisah cinta antara Song Sam-Dong (Kim Soo-Hyun). Di samping itu, juga fokus pada cara mereka dalam berusaha menggapai cita-cita menjadi musisi.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Bae Suzy memerankan karakter Ko Hye-mi, yang merupakan gadis populer di SMA Kirin. Ia terlihat sangat percaya diri dalam menjalani hidupnya, tetapi menyimpan kisah kelam di masa lalu.
 

2. Gu Family Book (2013)


Gu Family Book adalah drama dengan genre action. Bae Suzy memerankan karakter Dam Yeo-wool, yang merupakan master seni bela diri dan panahan.
 
Drakor garapan sutradara Shin Woo-cheol dan Kim Jung-hyun ini berlatar Korea Selatan pada zaman dahulu. Menceritakan tentang Choi Kang-chi (diperankan oleh Lee Seung-ki).
 
Ia lahir sebagai siluman yang berusaha hidup selayaknya manusia biasa. Dalam perjuangan hidupnya itu, Kang-chi bertemu beberapa tokoh, salah satunya Yeo-wool.
 

 
Read All



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif