Morgan Oey di film Eggnoid (Foto: dok. visinemapictures)
Morgan Oey di film Eggnoid (Foto: dok. visinemapictures)

Sibuk Main Film, Morgan Oey Rindu Para Personel Smash

Hiburan morgan oey Film Eggnoid
Elang Riki Yanuar • 30 November 2019 18:36
Jakarta: Mengawali karier sebagai personel grup musik Smash, Morgan Oey sekarang lebih banyak berkecimpung di dunia akting. Sejumlah film layar lebar sudah dia bintangi.
 
Tak terasa sudah enam tahun Morgan tidak lagi bersama rekan-rekannya di Smash. Pria peraih penghargaan Aktor Pendatang Baru Terpilih dari Piala Maya 2015 ini pun mengaku merindukan para personel grup Smash.
 
"Tentu saja kangen, tanpa Smash saya enggak akan ada di sini. Saya sangat bersyukur atas semua yang sudah saya lewati di Smash," ujar Morgan Oey dalam keterangan tertulisnya.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Meski rindu dunia tarik suara, Morgan mengaku kadung nyaman dengan dunia akting. Banyak hal baru yang bisa dia pelajari, mulai dari bahasa hingga kemampuan lain. Yang terbaru, Morgan saat ini terlibat dalam film Eggnoid.
 
"Yang paling baru adalah bagaimana menjadi seorang eggnoid, cerita yang diangkat dari webtoon populer. Saya harus jadi karakter bernama Eggy yang polos dan selalu positif, itu yang menarik dari ceritanya," ucap Morgan.
 
Film Eggnoid merupakan versi layar lebar dari komik digital webtoon karya Archie The RedCat yang telah dibaca oleh jutaan orang di beberapa negara. Film produksi Visinema ini dibintangi Morgan Oey, Sheila Dara, Kevin Julio, Luna Maya, Anggika Bolsterli, Reza Nangin, Martin Anugrah, Fatih Unru, Reuben Elishama dan Marissa Anita.
 
Film Eggnoid akan tayang pada 5 Desember 2019.
 

 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif