Jihane Almira. (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)
Jihane Almira. (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)

Dalami Karakter Blair Hadiningrat, Jihane Almira Sering Bergaul ke Jaksel

Hiburan Gossip Girl Indonesia
Cecylia Rura • 08 Februari 2020 19:00
Jakarta: Jihane Almira kerap berkunjung ke daerah Jakarta Selatan untuk mendalami peran Blair Hadiningrat. Duplikasi Blair Waldorf versi Indonesia ini berjalan ke area Jakarta Selatan untuk mendalami karakter yang juga banyak berdialog mixing bahasa Inggris.
 
"Selain nonton referensi, dengar arahan sutradara, menerapkan ke dalam keseharian mirip seperti teman-teman yang sering main ke Jaksel. Aku tanya kalian pada ke mana hari ini, kita ke sini dan aku samperin," kata Jihane di Jakarta Pusat.
 
Bagi Jihane, karakter Blair kontras dengan kehidupan Jihane di dunia nyata. Kontestan Puteri Indonesia 2020 perwakilan Jawa Tengah itu mengaku sebagai sosok yang tomboi dalam keseharian.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Saya sebenarnya orang yang tomboi dan memang enggak terlalu feminin atau enggak terlalu memerhatikan fashion," katanya.
 
Aktris asal Semarang itu juga mengatakan, personalitinya di dunia nyata lebih mirip karakter Vanessa yang diperankan Tatyana Akman.
 
"Kalau di sini (dunia nyata) gue sebagai Vanessa, kalau di situ (Gossip Girl Indonesia) Blair. Jadi di setiap observasi sehari-hari diterapin juga dan ditakar sendiri masuk atau enggak," kata Jihane.
 
Gossip Girl Indonesia dikepalai Nia Dinata sebagai showrunner, sutradara, sekaligus penulis. Serial ini juga melibatkan Lucky Kuswandi, Andri Cung, dan Pritagita Arianegara sebagai sutradara. Lucky Kuswandi, Andri Cung, dan Melissa Karim ikut menulis naskah. Sementara itu Ayushita memegang peran mengisi voice over dalam cerita. Serial ini diproduksi atas kerjasama Kalyana Shira Films, GoPlay, dan Warner Bros.
 
Gossip Girl Indonesia dibintangi Amanda Rawles (Serena Darsono), Jihane Almira (Blair Hadiningrat), Nate Siregar (Arya Vasco), Baskara Mahendra (Danny Hakim), Rayssa Dynta (Jenny Hakim), dan Tatyana Akman (Vanessa).
 
Gossip Girl Indonesia tayang hanya di GoPlay mulai 14 Februari 2020. Episode terbaru serial ini diunggah setiap Jumat hingga episode kesembilan.
 

 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif