Dumbo, Film Fantasi Terbaru Tim Burton
Cuplikan teaser Dumbo (Foto: Ist)

California: Setelah Miss Peregrine's Home for Peculiar Children, sutradara Tim Burton kembali mengerjakan film fantasi berjudul Dumbo. Film ini adalah adaptasi atas film animasi berjudul sama dari Walt Disney rilisan 1941. 

Disney baru saja merilis teaser trailer untuk film ini. Teaser mengenalkan Dumbo, gajah kecil bertelinga lebar yang bermimpi untuk terbang seperti burung. Dia dipisahkan dari induknya dan hidup bersama keluarga pemain sirkus. Kelak dia juga tampil dalam sebuah pertunjukan besar di taman hiburan Dreamland. 

Proyek adaptasi Dumbo ini dikembangkan Disney sejak 2014 dan Ehren Kruger menulis naskah adaptasinya. Setahun kemudian, Tim Burton diumumkan sebagai sutradara. 



Dumbo dibintangi oleh Colin Farrel, Michael Keaton, Danny DeVito, Eva Green, dan Alan Arkin. Beberapa pemain pendukung di antaranya Nico Parker, Finley Hobbins, DeObia Oparei, dan Jospeh Gatt. 

Sama seperti versi animasinya, naskah film ini diadaptasi dari cerita terbitan 1939 yang ditulis Helen Aberson dan digambar Harold Pearl. Begini gambaran kisahnya menurut sinopsis resmi.

Pemilik sirkus bernama Max Medici (Danny DeVito) meminta mantan bintang Holt Farrier (Colin Farrell) dan anak-anaknya (Nico Parker & Finley Hobbins) untuk merawat seekor anak gajah, Dumbo. Dumbo terlahir dengan telinga terlalu lebar dan menjadi bahan tertawaan di sirkus yang sedang sekarat.

Setelah tahu Dumbo bisa terbang, sirkus ini berjaya kembali. Pengusaha bernama VA Vandevere (Michael Keaton) tertarik dan merekrut Dumbo untuk beraksi di Dreamland. Dumbo menjulang ke ketinggian baru bersama pemain spektakuler dan menawan Colette Marchant (Eva Green). Namun kemudian, Holt menyadari bahwa di balik kemilaunya, Dreamland berisi banyak rahasia gelap. 

Dumbo dijadwalkan rilis di bioskop pada Maret 2019.






(ASA)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id