Sabtu Bersama Bapak (Foto: maxpictures)
Sabtu Bersama Bapak (Foto: maxpictures)

7 Film Terbaik untuk Hari Ayah

Hiburan rekomendasi film trivia film
Sunnaholomi Halakrispen • 12 November 2020 14:23
Jakarta: Hari Ayah Nasional dirayakan tepat setiap tanggal 12 November. Salah satu hal yang bisa dilakukan untuk quality time bersama ayah atau mengenang sang ayah yang telah tiada, ialah menyaksikan film tentang ayah.
 
Ada banyak film yang menceritakan mengenai perjuangan dan cinta tulus yang diberikan ayah untuk sang buah hati. Mulai dari film Indonesia sendiri hingga film luar negeri. Berikut beberapa film terbaik yang bisa disaksikan untuk merayakan Hari Ayah Nasional.

1. Nagabonar Jadi 2 (2007)


Film ini melanjutkan film awalnya, Nagabonar (1987). Namun, pada sekuel film ini menceritakan hubungan erat Nagabonar (Deddy Mizwar) dengan putranya, Bonaga (Tora Sudiro).
 
Nagabonar adalah ayah yang menjadi orang tua tunggal bagi Bonaga. Sikap positif sang ayah menurun kepada anak laki-laki satu-satunya itu, yakni jujur, bertanggung jawab, dan penuh cinta. Film ini menunjukkan hubungan ayah dengan anak yang penuh kehangatan.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


2. Miracles In Cell No. 7 (2013)


Miracles in Cell No. 7 tak boleh hilang dari daftar menonton untuk mengenang sosok ayah. Film ini merupakan salah satu film Korea Selatan yang berisiko menguras banyak air mata.
 
Mengisahkan ayah dengan kondisi cacat yang terpaksa masuk penjara, akibat tuduhan atas pembunuhan yang tidak dilakukannya. Anak perempuannya pun berjuang untuk mendapatkan keadilan bagi sang ayah yang divonis hukuman mati itu.
 

 
Halaman Selanjutnya
  3. Tampan Tailor (2013)…
Read All


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif