Teaser Terbaru Ungkap Pemicu Teror di Film Sebelum Iblis Menjemput
Sebelum Iblis Menjemput (Foto: skymedia)
Jakarta: Sky Media merilis cuplikan teaser terbaru film horor misteri Sebelum Iblis Menjemput. Rangkaian teror dalam kehidupan Lesmana mulai terungkap asal muasalnya.

Putri Lesmana, Alfie mengulik masa lalu sang ayah. Dia bersama saudari tirinya, Maya menemukan sumber teka-teki kehidupan ayahnya yang penuh misteri.

Dalam keterangan resmi yang diterima Medcom.id, sutradara Timo Tjahjanto memaparkan horor merupakan kekuatan dari kengerian yang diciptakannya. "Selalu ada sifat jahat (iblis) dalam diri manusia. Iblis adalah representasi dari kejahatan manusia itu sendiri. Dia bisa melakukan teror hingga membunuh manusia lain."


Dalam film garapan sutradara Timo yang ketujuh kali ini, Chelsea Islan dan Pevita Pearce memulai debut mereka bermain dalam film horor. Tentu, wajah cantik kedua aktor ini akan menghiasi layar bioskop dalam beberapa adegan mencekam.

Sebelum Iblis Menjemput berkisah tentang keluarga Lesmana. Dia memiliki seorang putri bernama Alfie yang harus melalui kehidupan yang kelam, termasuk ketika sang ibu, Intan meninggal secara misterius. Lesmana kemudian menikah dengan perempuan muda bernama Laksmi, yang sudah memiliki dua orang anak, Maya dan Ruben.

Hubungan Alfie dan Lesmana terbilang renggang. Ketika sang ayah jatuh sakit, Alfie baru mengetahui bahwa ayahnya telah bangkrut. Alfie menelusuri tempat yang biasa dikunjungi ayahnya sebelum jatuh sakit, tepatnya sebuah villa yang penuh kenangan saat keluarga Lesmana masih utuh.

Keputusan Alfie mengulik kembali hal-hal mistis di villa itu ternyata berkaitan dengan kehidupan kelam keluarga Laksmi dan kedua anaknya, Maya dan Ruben.

Timo Tjahjanto selaku sutradara dibantu beberapa rekan yaitu Sukhdev Singh dan Wicky V. Olindo selaku produser, Abimana Aryasatya sebagai co-producer. Robert Ronny dan Zainir Aminullah berduet sebagai produser eksekutif. Film ini diproduksi oleh Sky Media.

Aktor yang terlibat yaitu Chelsea Islan, Pevita Pearce, Samo Rafael, Hadijah Shahab, Ruth Marini, Karina Suwandi dan Ray Sahetapy.

Sebelum Iblis Menjemput tayang di bioskop 9 Agustus 2018.




 



(ELG)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id