Para pemain film Toko Barang Mantan di Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu, 12 Juni 2019. (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)
Para pemain film Toko Barang Mantan di Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu, 12 Juni 2019. (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)

Kesan Pertama Reza Rahadian Main Film Bareng Marsha Timothy

Hiburan reza rahadian marsha timothy Film Toko Barang Mantan
Cecylia Rura • 12 Juni 2019 20:20
Jakarta: Untuk kali pertama Reza Rahadian dan Marsha Timothy dipasangkan dalam judul film yakni Toko Barang Mantan. Reza memuji pola kerja Marsha Timothy sebagai aktris yang mampu bekerja sama dengan baik.
 
"Selama persiapan kayaknya bakal asyik banget ini chemistry-nya karena Caca mampu menyampaikan dialog demi dialog dengan sangat real, kita nyambung banget," kata Reza di Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu, 12 Juni 2019.
 
Reza Rahadian dan Marsha Timothy sebenarnya sudah sering tampil bersama dalam panggung teater, sebut saja Perempuan-perempuan Chairil, Cinta Tak Pernah Sederhana, dan Bunga Penutup Abad.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Film ini juga kembali mempertemukan Reza dan Iedil Putra yang sempat bertemu dalam film My Stupid Boss. Marsha Timothy dan Dea Panendra yang sebelumnya berduet dalam film Marlina Si Pembunuh dalam Empat Babak juga bekerja sama kembali. Selain itu, ada aktor senior Roy Marten, juga penyanyi Widi Mulia yang belakangan muncul dalam film-film bioskop.
 
"Saya dapat supporting cast teman-teman yang gokil-gokil jadi senang banget. Bapaknya ada Roy Marten, komplit, oke banget," kata Reza.
 
Film Toko Barang Mantan berkisah tentang Tristan (Reza Rahadian), salah satu inisiator toko yang menjajakan sekaligus menerima barang-barang dari mantan. Syarat untuk bertransaksi di sini, calon pelanggan memiliki barang dengan kisah sejarah yang menarik bersama mantan. Toko ini kemudian mempertemukan Tristan dengan Laras (Marsha Timothy), membuatnya jatuh hati dengan Laras.
 
Duet Reza Rahadian dan Marsha Timothy dalam film ini ditemani Roy Marten, Widi Mulia, Syifa Hadju, Dea Panendra, Iedil Putra, dan Niken Anjani.
 
Film Toko Barang Mantan diproduseri Toha Esa di bawah naungan MNC Pictures, dengan produser kreatif Lukman Sardi. Viva Westi mengarahkan para pemain lewat naskah dari Titien Wattimena.
 
Toko Barang Mantan memulai produksi pada 23 Juni dengan draf naskah kelima. Rencananya akan berlangsung selama 20 hari untuk siap ditayangkan pada tahun 2020.
 

 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif