Cuplikan film Si Doel The Movie 2 (Foto: YouTube Falcon Pictures)
Cuplikan film Si Doel The Movie 2 (Foto: YouTube Falcon Pictures)

Deretan Film Bioskop yang Tayang pada Lebaran 2019

Hiburan trivia film
Kumara Anggita • 04 Juni 2019 16:42
Jakarta: Cuti lebaran ini berlangsung lama. Anda bisa memanfaatkannya untuk berbagai hal seperti berkumpul dengan keluarga dan teman, jalan-jalan ke luar kota, bersantai di rumah dan tentunya nonton film-film bagus.
 
Anda bisa menjadikan nonton bareng sebagai salah satu agenda untuk merekatkan Anda dengan keluarga. Karena itu, Medcom.id kali ini mebagikan film-film yang akan tayang saat liburan ini di layar kaca
 
Aladdin
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Film Guy Ritchie ini tidak jauh berbeda dengan versi animasi sebelumnya (1994) namun dia menambahkan beberapa pemikiran baru yang modern yang patut untuk diacungi jempol. Aladdin menceritakan tentang perjuangan pencuri miskin, Aladdin (Menna Massoud) yang ingin bersama putri Jasmine (Naomi Scott). Dia pun akhirnya menemukan lampu ajaib dan bertemu Genie yang siap mengabulkan tiga permintaan. Jafar (Marwan Kenzari) mengacaukan segala rencananya namun dari sana, Aladdin bisa menjadi dirinya sendiri dan mendapatkan apa yang dia mau dengan cara yang jujur. Film ini sangat cocok untuk ditonton bersama anggota keluarga karena mendorong para penonton untuk berpikir dengan jujur dan berani. Ditambah Nyanyian indah dari para pemain sungguh membawa suasana jadi bersemangat. Set produksi film ini dirancang oleh desainer produksi yang sama dengan Game of Thrones, Gemma Jackson.
 

 

Godzilla: King of the Monsters
 
Film ini disutradarai oleh Michael Dougherty dan dibintangi oleh Kyle Chandler, Vera Farmiga, Millie Bobby Brown, Bradley Whitford, Sally Hawkins, Charles Dance, Thomas Middleditch, Aisha Hinds, O'Shea Jackson Jr., David Strathrairn, Ken watanebe, dan Zhang Ziyi. Ini tentang agensi crypto-zoological Monarch berlawanan dengan sekelompok monster yang berukuran besar seperti Godzilla yang bertabrakan dengan Mothra, Rodan, dan Raja Ghidorah berkepala tiga. Suasana mencekam akan memacu adrenalin Anda. Ini cocok ditonton bersama keluarga khususnya keluarga yang banyak remajanya.
 

 

Hit & Run
 
Jika Anda ingin membawa suasana yang lucu pada keluarga Anda, maka coba tonton hit&run produksi Screenplay Films yang disutradarai oleh Ody C. Harahap. Film ini dibintangi oleh Joe taslim, Jefri Nichol, Tatjana Saphira, Yayan Ruhian, dan Chandra Liow Sebagai pemeran utama. Ini menceritakan sebuah program reality show yang dinamakan Hit & Run dimana Tegar (Joe Taslim) menangkap para kriminal. Tegar menangkap perampok yang merugikan Meisa Sandriana dan ternyata Meisa memiliki hubungan kuat dengan orang kaya dan pejabat. Dari sini lah satu dengan lainnya saling berhubungan.
 

 

Ghost Writer
 
Ghost Writer adalah film horor komedi garapan Bene dion yang dibintangi oleh Tatjana Saphira, Ge Pamungkas, Deva Mahenra, Ernes Prakasa, Asmara Abigail, dan Muhadkly Acho.
 
Naya (Tatjana Saphira) berpindah rumah dengan harapan mendapatkan suasana baru namun dia menemuka sebuah buku catatan di sana. Dia bisa berkomunikasi dengan pemiliknya yang sudah meninggal bernama galih (Ge Pamungkas). Dari sana dia saling bercerita dengan sang hantu yang bernama Galih. Film ini tentunya akan memberikan suasan seram dan mengagetkan namun di balik itu Anda akan banyak tertawa karena kekonyolan yang diberikan. Film tersebut dijadwalkan tayang pada 4 Juni 2019.
 

 

Kuntilanak 2
 
Kalau yang satu ini asli film horror. Ini adalah lanjutan dari film kuntilanak di 2018 kemarin. Film yang disutradarai oleh Rizal Mantovani dan dibintangi oleh Julie Estelle, Evan Sanders, Ibnu Jamil, Lita Soewardi, Cindy Valerie, Alica Iskak, Bella Esperacnce, Sutan Amanullah, Piet Paggu, Ratu Felisha, Ida Lasha. Kuntilanakan 2 menceritakan seorang tokoh bernama Dinda bisa melepaskan diri dari kuntilanak. Bertemulah Donna dengan seorang yang dikira ibu kandungnya, karmila. Dia pun malah terjebak dengan adik-adiknya, Julia, dan Edwin di suatu rumah. Tentunya mereka mulai merasa diterror di sana dengan kuntilanak namun kali ini cara mengalahkannya berbeda.
 

 

Si Doel Movie 2
 
Si Doel Movie 2 yang disutradarai dan dibintangi oleh Rano Karno merupakan sekuel dari Doel The Movie. Anda juga akan bertemu dengan Corneli Agatha dan Maudy Koesnadi lagi di sini.
 
Film ini membangkitkan suasana lama dengan sentuhan modern. Cocok ditonton bersama keluarga yang dulu sempat menikmati film Si Doel di masa muda. Film ini bercerita tentang Zaenab yang bingung dalam memilih memertahankan hubungannya dengan Doel atau tidak. Dalam situasi ini Zaenab mencari jawaban terbaik untuknya. Dan sebuah harapan mulai muncul ketika tahu bahwa Zaenab sedang mengandung.
 

 
Single 2
 
Single part 2 disutradarai oleh Raditya Dika dan merupakan produksi Soraya Intercine Films. Ini adalah lanjutan dari film single pada tahun 2015 lalu.Film ini dibintang Annisa Rawles, Yoga Arizona, RIdwan Remin, Arif Muhammada, dan Mentari Novel. Di Usianya yang sudah 30 tahun Ebi masih memegang status single dan tidak pernah pacaran juga sebelumnya. Karena itu, dia jadi bertekad untuk mendapatkan pacar dengan usahanya walaupun dia tidak tahu caranya. Film yang disutradarai Raditya Dika ini akan mengocok perut Anda dengan guyonan-guyonannya. Sangat cocok untuk anak-anak muda yang permasalahannya tidak jauh seputar status hubungan.
 

 

X-men: Dark Phoenix
 
Film yang disutradarai oleh Simon Kinberg ini adalah produksi 20th Century Fox, Bada Hat Harry Productions, The Donners' Company, Marvel Entertainment, dan TSG Entertainment. Anda akan melihat James McAvoy, Michael Fassbender, Jennifer Lawrancem Nicholas Hoult, Sophie Turner, Tye Sheridan, Kodi Smit-McPhee, Alexandra Shipp, Evan Peters, Jessica Chastain. X-Men : Dark Phoenix bercerita tentang salah satu karakter X-Men yaitu Jean gray kali ini mengembangkan kekuatan hebat yang mengubahnya menjadi dark phoenix. Dalam misinya tersebut jean ditabrak kekuatan kosmik yang membuatnya menjadi mutan terkuat. Dia pun tak bisa mengontrolnya sehingga dia menghancurkan keluarga X-Men dan mengancam menghancurkan bumi, Anda akan merasakan emosi yang kuat. Bersiaplah. Film ini akan tayang 8 Juni ini.
 

 

The Secret Life of Pets 2
 
The Secret Life of Pets 2 adalah produksi Ilumination yang disutradarai oleh Chris Renaud. Film ini bercerita tentang anjing. Memang hewan yang satu ini paling mudah melelhkan hati dengan tingkah lakunya. Max sebagai peliharaan katie merasakan perubahan saat pemiliknya menikah dan memiliki anak bernama Liam. Max jadi protektif. Saat perjalanan, Max beremu dengan anjing lain bernama Rooster. Mereka berusaha mengontrol rasa takutnya. Film ini cocok. Rasakan petualangan mereka yang dipenuhi dengan kelakuan konyol yang akan membuat Anda tertawa.
 

 

 

(ASA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif