FIlm Abracadabra
FIlm Abracadabra

Film Abracadabra Reza Rahadian Buka Jogja-NETPAC Asian Film Festival 2019

Cecylia Rura • 16 Oktober 2019 22:01
Jakarta: Film Abracadabra dibintangi Reza Rahadian akan membuka gelaran tahunan Jogja-NETPAC Asian Film Festival ke-14. Dalam jumpa pers JAFF 14 di Plaza Indonesia, Program Director JAFF 14, Reza Fahri, menerangkan film ini akan tayang bersama film-film Asia lain.
 
"Film Abracadabra (Indonesia), Science of Fiction (Indonesia), I Saw You Smiling (Kamboja), bahkan ada film dari Bhutan judulnya Open Doors, film pendek," terang Reza, Rabu, 16 Oktober 2019.
 
Selain sebagai pembuka JAFF 14, film Abracadabra adalah drama-komedi yang diarahkan sutradara Faozan Rizal. Film ini telah dipersiapkan sejak 2015 dan menjadi film kelima produksi Fourcolours Films setelah Siti, Turah, Sekala Niskala, dan Kucumbu Tubuh Indahku.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Abracadabra bercerita tentang seorang pesulap bernama Lukman yang ingin mengembalikan gairahnya terhadap dunia sulap. Kisahnya, Lukman berencana mundur dari dunia sulap dengan memamerkan aksi terakhir yang dihadiri sejumlah rekanan dan penonton.  
 
Lukman berencana menggagalkan aksinya sendiri untuk menyadarkan bahwa sulap hanya tipuan kecepatan tangan bergerak. Namun, rencana itu gagal saat seorang anak kecil mengajukan diri sebagai relawan dan benar-benar hilang dalam aksi sulap Lukman.
 
Selain Abracadabra, film Humba Dreams garapan Riri Riza juga memeriahkan JAFF 14. Film ini menjadi dibintangi J. S. Khairen, pemeran Martin, mahasiswa Waingapu yang mengambil sekolah film di Jakarta, pulang kampung atas amanat orangtua. Martin kemudian bertemu Anna (Ully Triani) yang ikut menambah warna cerita di hidupnya.
 
Jogja-NETPAC Asian Film Festival tahun ke-14 akan diselenggarakan pada 19-23 November 2019 di Empire XXI Yogyakarta. Sebanyak 107 film dari 23 negara Asia diputar di JAFF 14.
 

 
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif