Joko Anwar (Foto:Metrotvnews.com/Dwi Ayu R)
Joko Anwar (Foto:Metrotvnews.com/Dwi Ayu R)

"A Copy of My Mind," Film Joko Anwar Bergenre Drama

Hiburan joko anwar
Dwi Ayu Rochani • 17 Desember 2014 09:43
medcom.id, Jakarta: Joko Anwar kembali berkiprah di jagat layar lebar. Sutradara ini memproduksi film berjudul "A Copy Of My Mind."
 
Berbeda dari film- film sebelumnya yang bergenre thriller, kali ini film yang dibuat Joko bergenre drama. Film ini juga merupakan salah satu bagian dari trilogi bertema Jakarta.
 
"Gue baru menyelesaikan film 'A Copy of My Mind'. Ini film drama pertama gue," ucap Joko saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (16/12/2014).

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Film yang dibintangi Chicco Jerikho dan Tara Basro ini telah selesai digarap. Rencananya, akan diluncurkan di bioskop, April tahun depan.
 
"Persiapan delapan bulan. Syutingnya sebentar, cuma delapan hari di Jakarta. Tapi memang sengaja dibuat cepat karena enggak mau diset. Itu real lokasi, dan real people," ungkap Joko.
 
Film ini merupakan trilogi, yakni  "A Copy of My Heart," "A Copy of My Mind," dan "A Copy of My Soul."
 
Karya film ini telah meraih CJ Entertainment Award di Asian Project Market (merupakan bagian dari Busan International Film Festival 2014) di Korea, awal Oktober 2014. Berkat kemenangan tersebut, Joko mendapat suntikan dana untuk penggarapan film sebesar USD10 ribu dari perusahaan film Korea, CJ Entertainment.
 
Beberapa film yang telah dihasilkan pria kelahiran 3 Januari 1976, itu yaitu "Janji Joni," "Kala," "Pintu Terlarang," dan "Modus Anomali."
 
(ROS)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif