Sha Ine Febriyanti. (Foto: Cecylia Rura)
Sha Ine Febriyanti. (Foto: Cecylia Rura)

Ine Febriyanti Perankan Karakter Idaman di Film Bumi Manusia

Hiburan ine febriyanti film bumi manusia
Cecylia Rura • 08 Mei 2018 23:53
Jakarta: Pelaku seni peran panggung teater, Sha Ine Febriyanti mengonfirmasi dirinya ikut terlibat dalam film Bumi Manusia yang diadaptasi dari novel berjudul sama karya Pramoedya Ananta Toer.
 
Berbeda dengan lakon yang diperankan saat pentas teater Bumi Manusia di Menteng pada 2006 silam, kali ini ia tidak lagi memerankan tokoh Madam Pieters.
 
"Perannya paling asyik lah, paling aku rindukan sejak dulu," ungkap Ine kepada Medcom.id di kawasan Senayan, Jakarta, Selasa, 8 Mei 2018
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Yang pasti bukan Madam Pieters yang pernah saya perankan," tegasnya.
 
Ine enggan mengungkapkan tokoh yang akan diperankannya. Sebab, dalam waktu dekat akan segera dilakukan jumpa media khusus untuk film Bumi Manusia.
 
Hingga saat ini, pihak Falcon Pictures masih mengumumkan nama Sha Ine Febriyanti sebagai salah satu aktris yang ikut bermain dalam film Bumi Manusia. Nantinya, sutradara Hanung Bramantyo akan mengarahkan para pemain dalam film ini.
 
Bumi Manusia merupakan novel besutan pegiat sastra ternama Pramoedya Ananta Toer. Novel ini merupakan karya pertama dari Tetralogi Buru. Kumpulan karya dalam tetralogi ini dibuat ketika ia masih diasingkan di Pulau Buru pada tahun 70-an.
 
Novel Bumi Manusia pertama kali diterbitkan satu dasawarsa setelah ia diasingkan dan dikemas dalam bahasa Indonesia. Buku ini telah diterjemahkan dalam berbagai bahasa asing seperti Jerman dan Ukraina.
 
Dari kabar yang dihimpun Medcom.id, film Bumi Manusia akan mengambil syuting di Yogyakarta sekitar bulan Juli mendatang.
 


 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif