Aktor asal Inggris, Julian Sands. ist
Aktor asal Inggris, Julian Sands. ist

Aktor Inggris Julian Sands Dilaporkan Hilang saat Naik Gunung

Adri Prima • 19 Januari 2023 17:33
Jakarta: Kepolisian San Bernardino, California menerima laporan perihal aktor Inggris, Julian Sands yang hilang setelah melakukan perjalanan di pegunungan San Gabriel sejak Jumat, 13 Januari 2023 pekan lalu.
 
Melansir dari Marca, tim penyelamat sudah melakukan pencarian termasuk di sekitar lokasi hiking dan ski yang populer di Gunung Baldy. Namun hingga saat ini Julian Sands belum ditemukan.
 
 
"Area pencarian di sekitar Pegunungan Baldy terhambat oleh cuaca musim dingin yang keras di California. Petugas penyelamat di darat ditarik dari gunung demi keselamatan mereka, dan pencarian dilanjutkan dengan drone dan pesawat saat cuaca memungkinkan," jelas pernyataan otoritas setempat.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Pihak berwenang menyarankan masyarakat untuk menghindari wilayah tersebut karena ada risiko longsoran salju yang serius di sana. 

Julian Sands menyukai puncak gunung


Julian Sands lahir di Yorkshire, Inggris memang sangat gemar naik gunung. Dalam sebuah wawancara dengan Guardian pada tahun 2018, Sands membahas obsesinya mendaki gunung dan pentingnya terus mencari pengalaman baru seiring bertambahnya usia. 
 
Ia berujar kalau momen menikmati pagi di puncak gunung adalah hal yang paling membuatnya bahagia. "Dekat ke puncak gunung di pagi yang dingin dan indah," ujar Sands.

Karier Julian Sands


Sands memiliki karier panjang di industri hiburan, termasuk memainkan berbagai peran dalam film dan acara televisi. 
 
Beberapa karya film yang membuat nama Julian Sands semakin dikenal antara lain film A Room with a View, The Killing Fields, dan Naked Lunch.
 
Aktor berusia 65 tahun itu saat ini memilih tinggal di Los Angeles bersama istrinya, Evgenia Citkowitz beserta tiga anak mereka.
 
(PRI)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif