Chadwick Boseman dan Brie Larson (Foto: twitter Brie Larson)
Chadwick Boseman dan Brie Larson (Foto: twitter Brie Larson)

Penghormatan Terakhir Tentara Avengers untuk Chadwick Boseman

Cecylia Rura • 29 Agustus 2020 11:49
Jakarta: Industri film Hollywood berkabung atas berpulangnya Chadwick Boseman, tokoh Black Panther. Mengiringi kepergiannya, sejumlah aktor dari tentara Avengers memberi penghormatan terakhir dengan mengenang kebaikan Chadwick Boseman.
 
Brie Larson, tokoh Captain Marvel mengungkapkan Chadwick memiliki pancaran kekuatan dan perdamaian. Dia rela meluangkan waktu untuk orang lain.
 
"Sosok yang meluangkan waktu untuk benar-benar melihat keadaan Anda dan memberikan kata-kata penyemangat ketika Anda merasa tidak yakin. Saya merasa terhormat memiliki kenangan yang saya miliki.  Percakapan, tawa. Hatiku bersamamu dan keluargamu.  Anda akan dirindukan dan tidak pernah dilupakan. Rest in power and peace my friend," tulis Brie Larson, Sabtu, 29 Agustus 2020.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Chris Evans tak bisa membendung ungkapan duka mendalam. Pemeran Captain America itu mengenang Boseman sosok yang berpendirian.
 
"Saya betul-betul hancur. Ini begitu memilukan. Chadwick begitu spesial. Seseorang yang nyata, begitu adanya. Dia seniman yang sangat berkomitmen dan selalu memiliki rasa ingin tahu. Sejumlah pemain memiliki kekuatan dan kepandaian banyak hal seperti itu. Dia memiliki banyak pekerjaan luar biasa yang tersisa untuk dibuat. Saya sangat berterima kasih atas persahabatan kita. Saya ikut berbelasungkawa bersama keluarga. Rest in power, King," tulis Chris Evans.
 
Mark Ruffalo, pemeran Bruce Banner (Hulk) juga turut berduka. Kepergian Boseman membuat tahun ini terasa begitu pedih.
 
"Apa yang bisa saya katakan adalah sejumlah tragedi menumpuk tahun ini semakin parah dengan kehilangan @chadwickboseman. Pria dengan talenta luar biasa. Saudaraku, Anda merupakan satu dari yang terhebat sepanjang masa dan kejayaanmu baru saja dimulai. Tuhan sayang, ya. Rest in power, King," ungkap Mark Ruffalo.
 
Penghormatan Terakhir Tentara Avengers untuk Chadwick Boseman
Chris Hemsworth, pemeran Thor menyampaikan salam rindu untuk Boseman.
 
"Saya akan merindukanmu, sahabat. Benar-benar hancur rasanya. Satu di antara orang paling tulus yang pernah saya temui. Saya mengirim cinta dan dukungan untuk keluarga. XO. RIP @chadwickboseman," tulis Chris Hemsworth.
 
Chadwich Boseman meninggal dunia di kediamannya Los Angeles pada Jumat, 28 Agustus 2020 waktu setempat, atau pada Sabtu waktu Indonesia Barat. Boseman empat tahun berjuang melawan kanker usus besar.
 
Chadwick Boseman berpulang dengan keluarga dan istri di sisinya. Chadwick Boseman meninggal dunia dalam usia 43 tahun.
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif