Reza Rahadian (Foto: dok. FFI)
Reza Rahadian (Foto: dok. FFI)

Tak Hanya FFI, Reza Rahadian Siap Dukung Festival Film Lain di Indonesia

Medcom • 18 Mei 2022 18:31
Jakarta: Aktor Reza Rahadian, selaku Ketua Komite Festival Film Indonesia (FFI) menyuarakan dukungannya terhadap para penggiat film yang ingin bekerjasama dengan FFI menggelar program-program terkait perfilman.
 
Hal ini diucapkan Reza dalam acara Temu Wicara Festival Film Indonesia 2022 dengan topik Masa Depan Film Indonesia Setelah Pandemi, dihadiri juga oleh sutradara Garin Nugroho selaku Ketua Komite Penjurian Festival Film Indonesia dan sutradara Jeihan Angga.
 
"Buat teman-teman yang barangkali justru punya inisiasi untuk membuat festival di tempat kalian masing-masing, atau membuat sebuah acara yang terkait dengan film, jangan sungkan, jangan segan-segan menghubungi panitia FFI." tutur Reza Rahadian.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Reza Rahadian sebut bahwa pihak FFI akan siap mengelola sineas-sineas muda yang ingin terjun ke dunia perfilman melalui program-program kolaborasi bersama.
 
"Apapun bentuk programnya bisa kita bicarakan bersama-sama, misalnya kalau ingin belajar kehumasan, atau kalian mau ngobrol-ngobrol, 'Kita mau kolaborasi, komunitas kami mau bikin kelas bersama Mas Garin (Nugroho)', nanti bisa kami tanyakan ke Mas Garin tentang waktu dan kesediannya." kata bintang Layla Majnun itu.
 
Pihak panitia FFI akan bersedia membuka program ruang belajar dan edukasi film dari hasil inisiatif sineas yang terus ingin mencari ilmu.
 
"Jadi, panitia FFI sendiri sangat terbuka kalau teman-teman punya inisiatif untuk punya kegiatan tentang perfilman. Kita mudah-mudahan dapat membantu untuk memberikan dukungan itu." tutupnya. (Yahya Nadim Oday)
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif