Brian Cox (Foto: gettyimages)
Brian Cox (Foto: gettyimages)

Brian Cox Menyesal Pernah Sebut Johnny Depp Dinilai Terlalu Tinggi

Medcom • 16 Maret 2022 13:15
Jakarta: Aktor Brian Cox yang membintangi serial di HBO, Succession menyampaikan rasa penyesalannya atas tudingannya terhadap aktor Johnny Depp.
 
Dalam buku memoarnya yang berjudul Putting the Rabbit in the Hat, aktor berusia 75 tahun tersebut menyebut kalau Depp adalah seseorang yang overrated alias dinilai terlalu tinggi.
 
Kepada Jimmy Kimmel, Cox mengaku perkataannya tersebut terlalu berlebihan dan awalnya dia hanya berniat untuk bergurau saja.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Aku merasa sedikit kasar. Kau tahu bagaimana rasanya, kau mengambil lelucon mudah dan aku mengambil lelucon mudah. Itu yang terjadi dan aku menyesalinya. Karena aku tidak seperti itu pada biasanya" ujarnya di acara Jimmy Kimmel Live.
 
Menurut pemeran Logan Roy tersebut, kebanyakan aktor sering menilai dirinya sendiri, baik merasa tinggi atau rendah.
 
"Aku pikir iya. Aku pikir aktor seringkali berpikir kalau mereka dinilai tinggi dan terkadang dinilai rendah. Jadi begini, banyak sekali dari mereka yang justru tidak merasa dinilai sama sekali." ujar Cox.
 
Sebelumnya, Cox menyebut dirinya belum mendengar kabar dari Johnny Depp soal komentarnya di buku itu, namun dia justru dikecam oleh penggemar setia Depp
 
"Aku mendengar banyak dari, mereka sebut diri mereka sebagai klub penggemar, tetapi aku pikir lebih mirip dengan agen CIA yang bekerja padanya. Mereka tidak senang." cetusnya.
 
Di dalam buku memoarnya dijelaskan bahwa Brian Cox sempat ditawari untuk main di waralaba film Pirates of the Caribbean, namun menolaknya. Cox melanjutkan bahwa menurutnya, peran Jack Sparrow di Pirates of the Caribbean pas untuk sosok Depp yang teralu dibesar-besarkan dan terlalu dinilai tinggi. (Yahya Nadim Oday)
 

 
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif