Film Deep (Foto: netflix)
Film Deep (Foto: netflix)

Empat Remaja Insomnia Dapat Banyak Uang dalam Film Deep

Hiburan film thailand Film Netflix
Sunnaholomi Halakrispen • 22 Juli 2021 15:39
Jakarta: Film berjudul Deep tayang di Netflix. Film Thailand ini menceritakan tentang eksperimen terhadap orang yang tetap terjaga di malam hari alias insomnia, kemudian mendapatkan banyak uang.
 
Eksperimen tersebut dilakukan oleh peneliti asal Jerman sebelum meluncurkan obat terbaru. Apabila orang yang diuji coba memilih obat dengan dosis yang tinggi, maka bayarannya semakin mahal.
 
Penawaran tersebut menarik perhatian Jane (diperankan Care Panisara Rikulsurakan). Kemudian, ia mendatangi salah satu peneliti dari perusahaan farmasi itu.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Pada dosis awal, Jane dibayar senilai 100.000 baht (Rp44.126.714). Namun syaratnya, Jane tidak boleh tidur. Sebab, apabila ia tertidur bahkan hanya dalam durasi satu menit, jantungnya akan berhenti berdetak.
 
Kondisi tersebut merupakan salah satu efek samping dari obat yang disuntikkan ke dalam tubuhnya. Jane menerima syarat itu karena tergiur dengan bayaran besar yang didapatkannya.
 
Selain Jane, ada tiga relawan lain yang turut dalam eksperimen obat itu. Mereka adalah Win (diperankan Kay Lertsittichai), Cin (diperankan Fern Supanaree Sutichitwong), dan Peach (diperankan Kit Jeerapattananuwong alias Kit Three Man Down).
 
Usai disuntik, mereka merasa puas dengan pengaruh obat Deep. Sebab, mereka dapat terjaga untuk melakukan beragam aktivitas, termasuk belajar, berpesta, bermain gim, dan aktivitas lainnya.
 
Seiring berjalannya waktu, ternyata mereka perlahan mengantuk. Lantaran tidak boleh tidur, mereka mulai merasa seperti mayat hidup. Apalagi, perusahaan obat tersebut menawarkan uang senilai 1 juta baht (Rp441.068.221) untuk dosis selanjutnya.
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif