Pipik Dian Irawati (Foto: Metrotvnews.com/Dwi Ayu R)
Pipik Dian Irawati (Foto: Metrotvnews.com/Dwi Ayu R)

Nonton Film Kisah Uje, Pipik Tak Henti Menangis

Dwi Ayu Rochani • 20 Juli 2014 10:14
medcom.id, Jakarta : Dian Irawati atau yang biasa disapa Umi Pipik mengaku  merasa bernostalgia ketika menyaksikan film Hijrah Cinta.
 
"Film ini sangat menyentuh hati semuanya. Karena saya tau sekali, perjalanan saya sama beliau seperti apa. Saat saya nonton, pikiran saya dikembalikan lagi di tahun 1997 saat  dipertemukan oleh beliau , sampe akhirnya meninggal dunia," ucap Pipik ditemui di kawasan Epicentrum Mall, Jakarta Selatan, Sabtu (19/7/2012).
 
Film besutan sutradara Indra Gunawan tersebut juga membuat Pipik  terus menangis dari awal sampai akhir cerita.
" Dari awal sampe akhir, saya keluar air mata trus seperti merasa beliau ada. Anak-anak saya juga sama, mereka merasa  kangen kepada beliau," ungkapnya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Pipik menjelaskan bahwa film ini benar-benar cerita kisah nyata mereka berdua. Dari hijrahnya almarhum Uje dari masa lalunya yang kelam, sampai bertemu dengan Pipik yang  bisa merubah hidup almarhum Uje ke arah yang baik.
 
"Kisah film ini emang benar-benar real yang kita berdua alami. Yang beliau menyuruh saya berdakwah, itu juga saya masi inget,beliau satu hari sebelum beliau meninggal, ia memegang tangan saya, beliau disitu bilang kamu harus jadi orang kuat. Udah saatnya kamu dilihat orang. Dan itu benar sekali ada di cerita film tersebut," jelasnya.
 
Pipik berharap film yang akan tayang 24 Juli 2014 ini akan menjadi bermanfaat untuk masyarakat yang menontonnya.
 
(ROS)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif