Dok. MD Pictures.
Dok. MD Pictures.

Penonton Hari Pertama Danur 3: Sunyaruri Pecahkan Rekor Dilan 1990

Hiburan Film Danur Perolehan Penonton Film Indonesia
Cecylia Rura • 27 September 2019 19:41
Jakarta: Film Danur 3 memecahkan rekor penonton hari pertama dengan perolehan tertinggi di genre film horor sebanyak 251.157 penonton. Kesuksesan ini membuat Manoj bangga.
 
"Pemecahan rekor ini tidak hanya untuk 'Danur 3: Sunyaruri', tapi juga DANUR Universe. Kerja keras kami membuat standar baru dalam perfilman horor nasional. Apresiasi ini akan terus kami tingkatkan pada film-film selanjutnya. Terima kasih yang sebesar-besarnya untuk seluruh pecinta film dan penggemar Danur," ungkap Manoj Punjabi, Produser MD Pictures dalam keterangan resmi.
 
Aktris Prilly Latuconsina, pemeran Risa dalam cerita Danur turut senang atas apresiasi penonton. Dia pun bangga bisa terlibat menjadi bagian dari Danur Universe.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Pencapaian hari pertama penayangan Danur 3: Sunyaruri juga mengalahkan rekor angka penonton hari pertama film Dilan 1990 (2018) sejumlah 225.219 penonton. Mengutip rangkuman Bicara Box Office, Jumat, 27 September 2019, Danur 3: Sunyaruri menempati posisi keempat dengan perolehan penonton hari pertama terbanyak setelah Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1 (2016) dengan 270.000 penonton.
 
Saat ini, posisi pertama perolehan penonton hari pertama masih diperkasai Dilan 1991 (2019) dengan perolehan 800.255 penonton, disusul Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 2 (2017) dengan 313.623 penonton.
 
Danur 3: Sunyaruri berkisah tentang Risa yang telah beranjak dewasa dan mulai merasakan kehidupan normal seperti perempuan normal. Meski Risa telah memiliki kekasih bernama Dimas, penyiar radio, dia belum berterus terang soal kemampuannya melihat hantu dan persahabatan dengan lima sahabat ciliknya, Peter CS.
 
Persahabatan Risa dan Peter CS mulai goyah ketika sahabat kecilnya itu mengusik Dimas. Risa kemudian menutup mata batin dan hidup layaknya orang normal. Saat hujan deras turun, kejadian aneh mulai terjadi saat hujan deras panjang.
 
Risa dalam keadaan mata batin tertutup tak bisa melihat Peter CS kemudian mencium aroma danur. Seorang hantu perempuan jahat mengancam kehidupan Risa dan Peter CS, dan persahabatan mereka.
 
Film Danur 3: Sunyaruri dibintangi Prilly Latuconsina, Rizky Nazar, Syifa Hadju, Steffi Zamora, Umay Shahab, Chicco Kurniawan, Hayati Azis, Yassien Omar, Daood, Jason Lionel, Allesandro Rizky Giannini, dan Matt White.
 
Danur 3: Sunyaruri tayang di bioskop mulai 26 September 2019.
 


 

(ELG)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif