Luna Maya dan pemain cilik film Rumah Kentang: The Beginning di kantor UC Browser, Jakarta Selatan, Jumat, 18 Oktober 2019. (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)
Luna Maya dan pemain cilik film Rumah Kentang: The Beginning di kantor UC Browser, Jakarta Selatan, Jumat, 18 Oktober 2019. (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)

'Siksaan' yang Diterima Luna Maya saat Syuting Rumah Kentang

Hiburan Film Rumah Kentang: The Beginning
Cecylia Rura • 19 Oktober 2019 07:00
Jakarta: Para pemain film Rumah Kentang: The Beginning sempat terkendala cuaca saat melakukan syuting di Pangalengan, Jawa Barat. Perubahan cuaca ini dirasakan lantaran kebiasaan mereka yang terbiasa di udara panas seperti Jakarta.
 
"Kita pindah-pindah ya, Bogor, Pangalengan, wah Pangalengan paling dingin. Aku salut sama mereka (pemain cilik) enggak ngeluh sedangkan aku karena dingin banget, aku teriak dingin banget," terang Luna Maya di kantor UC Browser, Jakarta Selatan, Jumat, 18 Oktober 2019.
 
Syuting mereka lakukan selama kurang lebih dua hari di Pangalengan. Luna mengingat bagaimana mereka merasakan dingin bahkan saat jelang maghrib.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Mulai dari maghrib saja sudah wah (dingin). Makin malam makin malam, ah pakai sendal jepit ya sudah kita lumayan tersiksa di situ, untung kita beres," kata Luna.
 
Film Rumah Kentang: The Beginning berkisah tentang sepasang suami istri Adrian (Christian Sugiono) dan Sofie (Luna Maya). Adrian, seorang novelis sukses yang sempat mengalami kegagalan, tertarik mencari tantangan baru. Sofie, seorang ilustrator membantu suaminya membuat ilustrasi untuk novel.
 
Teror dalam cerita diambil dari obrolan mitos masyarakat tentang Rumah Kentang, lebih ditekankan pada suasana. Ketika mencium aroma kentang, ada pesan bakal terjadi penampakan makhluk halus.
 
Sebelumnya, film berjudul Rumah Kentang pernah dikerjakan Jose Purnomo pada 2012, dibintangi Tasya Kamila dan Shandy Aulia. Rizal menegaskan, cerita ini tak berhubungan dengan film tersebut tapi berkaitan soal mitos-mitosnya.
 
Film Rumah Kentang: The Beginning dibintangi Christian Sugiono, Luna Maya, Jajang C. Noer, Epy Kusnandar, serta para pemain cilik Davina Karamoy, Nicole Rossi, dan Rayhan.
 
Rumah Kentang: The Beginning rencananya tayang 21 November 2019.
 

 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif