Black Panther (disney-marvel studios)
Black Panther (disney-marvel studios)

Piala Oscar 2019: Black Panther Sabet Penghargaan Kostum Terbaik

Hiburan film black panther piala oscar 2019
Cecylia Rura • 25 Februari 2019 09:17
Los Angeles: Film Black Panther meraih Piala Oscar 2019 kategori Kostum Terbaik. Piala ini diraih berkat tangan dingin Ruth E. Carter, desainer kostum asal Amerika. Dia telah menggarap setidaknya 40 judul film.
 
Film superhero besutan Marvel ini sukses menggeser empat nomine kuat seperti The Ballad of Buster Scruggs, The Favourite, Mary Queen of Scots, dan Mary Poppins Returns. Lebih-lebih untuk Mary Poppins Returns, yang secara visual menyegarkan mata berhasil dilengserkan dari panggung pemenang.
 
Di Piala Oscar 2019, film arahan sutradara Ryan Coogler ini juga berhasil meraih kategori Desain Produksi Terbaik berkat tangan dingin Hannah Beachler dengan dekorasi set dari Jay Hart.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Dalam kategori Desain Produksi, Black Panther lagi-lagi menyingkitkan Marry Poppins Returns, The Favourite, serta First Man dan Roma.
 
Ajang penghargaan Oscar ke-91 kali ini digelar di Dolby Theatre, Los Angeles, California, Amerika, pada 24 Februari waktu setempat, atau pada Senin, 25 Februari 2019 waktu Indonesia. Piala Oscar 2019 dibuka dengan aksi panggung Queen dan Adam Lambert membawakan lagu medley We Will Rock You dan We Are the Champions.
 

 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif