Jumpa pers film Toko Barang Mantan (Foto: dok. mncpictures)
Jumpa pers film Toko Barang Mantan (Foto: dok. mncpictures)

Film Toko Barang Mantan Pertemukan Reza Rahadian dan Marsha Timothy

Hiburan reza rahadian marsha timothy Film Toko Barang Mantan
Kumara Anggita • 12 Juni 2019 18:52
Jakarta: Reza Rahadian untuk pertama kalinya beradu akting dengan Marsha Timothy di sebuah film layar lebar. Mereka akan bermain film berjudul Toko Barang Mantan.
 
Reza sebagai pemeran utama merasa bersemangat dengan film produksi MNC Pictures ini. Saat dia mendengar tentang judul, sutradara, penulis naskah dan cerita yang disuguhkan, dia langsung tertarik untuk berkontribusi.
 
"Saya punya sejarah panjang dengan MNC. Ini film kedua saya (bersama MNC Pictures). Baru kali ini saya pulang ke rumah terus dapat cerita yang saya suka banget. Ketika saya lihat ada Mbak Titin Wattimena sebagai penulis dan Viva Westi sebagai sutradara, I'm in," ujar Reza Rahadian saat ditemui di Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (12/6/2019).
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Hal serupa juga dirasakan Marsha Timothy yang berperan sebagai Raras di film itu. Raras diceritakan sebagai mantan kekasih dari Tristan yang diperankan Reza Rahadian.
 
"Untuk film, ini yang pertama (bersama Reza). Bertemu di panggung sudah beberapa kali. Raras adalah mantan dari Tristan yang belum sepenuhnya move on," tuturnya.
 
Film ini akan segera menjalani syuting. Viva Westi selaku sutradara akan menggunakan latar kota untuk mendukung suasana cerita ini.
 
"Syuting akan dilakukan 23 Juni. Kita syuting 20 hari. Syuting banyak di Jakarta Selatan. Lebih pakai suasana kota yang penuh dengan kesibukan. Ini tentang orang yang terluka dan ingin move on pergilah ke situ," kata Viva Westi.
 
Film yang bergenre komedi romantis ini menceritakan tentang seorang tokoh bernama Tristan (Reza Rahadian) yang harus menjalani usaha toko barang mantan untuk bertahan hidup. Walaupun bosan, dia harus mendengarkan cerita di balik barang dari mantan yang akan dijual walaupun dia suka.
 
Tidak sabar ingin melihat kelanjutan cerita dan bagaimana Reza dan Marsha beradu akting? Tonton di bioskop nanti di 2020.
 

 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif