NEWSTICKER
Pemutaran trailer Habibe dan Ainun 3 (Foto: Medcom/Abas)
Pemutaran trailer Habibe dan Ainun 3 (Foto: Medcom/Abas)

Isak Tangis di Pemutaran Trailer Film Habibie & Ainun 3

Hiburan Film Habibie & Ainun 3
Dhaifurrakhman Abas • 27 September 2019 13:51
Jakarta: MD Pictures resmi melakukan pemutaran trailer film Habibie & Ainun 3 di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan pada Kamis 26 September 2019. Acara tersebut disertai isak tangis.
 
Sebelum trailer diputar, MD Pictures menayangkan video kenangan semasa hidup Habibie bersama keluarga dan publik figur Tanah Air. Video singkat itu diberikan judul A Journey of Remembrance: Cinta Sejati Bertemu di Keabadian.
 
Saat video berakhir, produser Manoj Punjabi meminta putra pertama BJ Habibie, Ilham Habibie, untuk naik ke atas panggung. Dia diminta memberikan kesannya terhadap video yang baru saja diputar. Sontak hal itu membuat tangis Ilham pecah.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


“Terus terang, berat rasanya. Maaf saya tidak bisa mengucapkan sesuatu karena emosinya sedang tinggi,” kata Ilham menangis.
 
Di tengah tangisnya, Ilham mengaku senang dengan kehadiran film Habibie & Ainun 3 yang bakal tayang pada 19 Desember 2019. Dia ingin film itu memberikan pesan moral yang baik untuk generasi penerus.
 
"Film seperti ini penting kita mengabadikan seperti yang bapak inginkan disampaikan untuk negara dan bangsa," beber dia.
 
Sementara itu, produser film, Manoj Punjabi, mengatakan film ini didedikasikan untuk BJ Habibie dan keluarganya. Kehadiran film ini diharapkan memiliki hikmah yang bisa dipetik masyarakat.
 
"Mudah-mudahan menjadi film yang menginspirasi dan menjadi panutan,” tandasnya.
 
Film Habibie & Ainun 3 rencananya tayang di bioskop Tanah Air pada 19 Desember 2019. Karya besutan Hanung Bramantyo ini akan menggambarkan cerita Hasri Ainun Besari (Ainun), ketika muda dari perjuangan menempuh pendidikan hingga kisah asmaranya dengan BJ Habibie.
 
Film ini diangkat dari kisah nyata. Habibie & Ainun 3 dibintangi aktris muda Maudy Ayunda sebagai Ainun dan Reza Rahadian sebagai Habibie dewasa sekaligus muda. Film ini juga diperankan aktor muda Jefri Nichol.
 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif