Wulan Guritno (Foto: instagram)
Wulan Guritno (Foto: instagram)

Wulan Guritno Nyaman Lakukan Adegan Panas di Serial Open BO

Medcom • 26 Januari 2023 09:09
Jakarta: Beberapa waktu lalu, Wulan Guritno membuat heboh dunia maya setelah mengunggah foto seksinya dengan keterangan gambar bertuliskan "Open BO". Rupanya itu merupakan judul serial terbaru yang dibintanginya yang akan tayang di platform Vidio mulai 12 Februari 2023.
 
Baru-baru ini, Vidio merilis official teaser dari serial Open BO. Teaser yang dirilis di akun Instagram @vidiodoriginal itu menampilkan Ambar (Wulan Guritno), seorang wanita panggilan kelas atas yang melakukan adegan seks bersama beberapa pria yang menjadi kliennya.
 
Serial dengan cerita seperti ini tentu memancing rasa penasaran banyak penonton, terutama pada bagian adegan "panasnya". Banyak yang bertanya-tanya apakah adegan panas tersebut benar-benar dilakukan ketika proses syutingnya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Wulan sendiri mengatakan bahwa adegan seperti itu tentunya tidak benar-benar dilakukan. Ia menjelaskan bahwa untuk mengeksekusi adegan seperti itu, dibutuhkan trik khusus, seperti penempatan kamera juga koreo pemerannya. Tujuannya, supaya adegan yang dilakukan bisa tampak nyata, meski tidak benar-benar dilakukan.
 
"Kalau untuk adegan itu sendiri, itu semua soal trik. Jadi bayangin kita harus bikin keliatannya gimana, senyata mungkin, tapi itu trik semua," tutur Wulan Guritno dalam sesi doorstop interview di Hotel Kempinski Indonesia, Rabu, 25 Januari 2023.
 
Aktris berusia 41 tahun itu juga menjelaskan bahwa adegan panas yang ditampilkan nanti sudah melalui proses diskusi yang panjang dengan sesama pemain, sutradara, juga kru. Hal itu dilakukan demi kenyamanan semua pihak yang terlibat.
 
"Kalau untuk adegan seperti itu ada namanya intimate coach. Jadi adegannya seperti apa, ceritanya seperti apa, sutradaranya maunya seperti apa, ditanyakan ke pemainnya nyamannya seperti apa, baru adegan itu dibuat," jelas Wulan.
 
"Dan apa yang dilihat tidak seperti apa yang kita lakukan di set. Yang penting gambarnya dapet, apa yang mau disampaikan dapet," tambah Wulan.
 
Open BO sendiri bercerita tentang seorang wanita panggilan kelas atas bernama Ambar. Suatu hari ia bertemu dengan cowok culun bernama Jaka (Winky Wiryawan). Cowok yang berprofesi sebagai penulis script FTV azab itu sedang menjalankan tugasnya membuat skenario yang berhubungan dengan dunia Open BO.
 
Hubungan Ambar dan Jaka lantas terjalin untuk kepentingan riset. Namun hubungan keduanya menjadi kacau saat Ambar diteror istri seorang pejabat bernama Abimanyu (Ariyo Wahab). Istri Abimanyu rupanya meneror karena mengetahui perselingkuhan sang suami dengan Ambar.
    
(Nicholas Timothy Suteja)
 
(ELG)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif