Film Remake Lion King Rilis Trailer Perdana
Cuplikan trailer perdana Lion King (Walt Disney)
Jakarta: Walt Disney baru saja merilis trailer perdana untuk film remake Lion King versi CGI. Tayangan ini mengenalkan satu adegan ikonik dari film lama yang dibuat ulang dengan lebih realistis, yaitu saat Simba anak singa dikenalkan sebagai calon raja kepada seluruh hewan yang berkumpul.

Lion King mulanya adalah film animasi musikal rilisan Disney 1994, yang berkisah tentang singa muda bernama Simba, anak dari singa raja hutan Mufasa. Perselisihan kerabat singa membuat Simba melarikan diri. Dia hidup bersama meerkat dan babi hutan, sebelum pulang ke hutan dan merebut kembali tahtanya.

Film terbaru ini adalah remake pertama dalam versi CGI untuk animasi klasik tersebut. Jon Favreau, yang sebelumnya membuat Jungle Book (2016), menjadi produser dan sutradara. JD McCrary dan Donal Glover menjadi pengisi suara Simba.


Jika dibandingkan dengan trailer film versi 1994, yang mana sangat mirip, trailer film terbaru ini memang berupaya mereplika sejumlah shot ikonik dalam pendekatan CGI mutakhir yang membuat hewan-hewannya tampak seperti asli.

Selain Glover dan McCrary, film ini melibatkan pengisi suara Seth Rogen, Chiwetel Ejiofor, Billy Eichner, John Oliver, Beyonce, dan James Earl Jones.

Lion King akan dirilis di bioskop pada Juli 2019. Selain itu, film ini juga akan dirilis di platform streaming terbaru Disney Plus.





(ELG)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id