JJ Abrams  akan Kembali Garap Serial TV
JJ Abrams (Foto: StarWars.com)

California: Jeffrey Jacob Abrams, yang kini sedang menyiapkan film Star Wars, berencana untuk kembali menulis naskah serial televisi. Jika lanjut, serial ini akan jadi yang pertama dalam sembilan tahun sejak dia terlibat menulis serial Fringe.

Seperti dilaporkan The Hollywood Reporter, judul proyek serial ini belum diketahui. Namun sejumlah sumber menyebut kisah dramanya mengikuti sebuah keluarga, terdiri atas ibu yang ilmuwan, suami, serta anak gadis.

Suatu hari mereka mengalami kecelakaan mobil parah dan sang ibu koma. Anaknya pun menelusuri hasil eksperimen ibunya di ruang bawah tanah dan tiba-tiba berpindah tempat ke daratan lain saat sedang berlangsung sebuah perang besar. Sang ayah mengikuti anaknya ke dunia berlatar luar angkasa ini.

Belum jelas siapa yang akan memegang produksi serial ini. Beberapa pihak masuk dalam daftar kemungkinan, dua di antaranya adalah Apple dan HBO. Warner Bros Television juga tertarik menjadi salah satu penawar. Naskah dan produksi serial ini berada di bawah label Bad Robot Productions, rumah produksi milik Warner Bros.

Setelah Fringe, JJ Abrams sebenarnya masih aktif di serial tv, tapi menjadi salah satu produser eksekutif. Beberapa di antaranya Westworld (HBO), Person of Interest (CBS), dan 11.22.63 (Hulu). Serial yang terbaru adalah antologi Castle Rock (Hulu).

JJ Abrams kini juga menyiapkan Star Wars Episode IX, yang dia tulis dan sutradarai. Selain itu, dia juga menjadi produser film ketiga Cloverfield dan akan memproduksi film Star Trek versi Quentin Tarantino.

 



(ASA)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id