Jared Leto (Foto: wenn)
Jared Leto (Foto: wenn)

Jared Leto akan Bergabung dengan Lady Gaga di Film Gucci

Hiburan film hollywood lady gaga jared leto
Antara • 22 Agustus 2020 09:27
Jakarta: Sejumlah nama aktor kenamaan mulai dari Adam Driver, Al Pacino, Robert De Niro, Jack Huston, Reeve Carney, hingga Jared Leto sedang dalam pembicaraan untuk bergabung dengan film Gucci.
 
Sebelumnya, film ini telah mengumumkan nama Lady Gaga untuk membintangi sebagai Patrizia Reggiani, mantan istri Maurizio Gucci yang diadili dan dihukum karena mengatur pembunuhan suaminya di tangga kantornya pada tahun 1995. Dia menjalani 18 tahun penjara sebelum dibebaskan pada tahun 2016.
 
Ini adalah proyek pertama Lady Gaga yang melekat pada dirinya sendiri sejak nominasi Aktris Terbaik untuk A Star Is Born (2018). Gaga memenangkan Oscar untuk lagu Shallow, salah satu dari sejumlah hit di soundtrack.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Sutradara Ridley dan Giannina Scott telah lama tertarik mengangkat dinasti mode keluarga Gucci yang penuh gejolak dan pembunuhan cucu pendiri Guccio Gucci ke dalam bentuk film.
 
Scott baru-baru ini mengangkat kisah cara kerja orang-orang super kaya ketika dia memimpin produksi All the Money in the World tentang drama penculikan Getty, yang memenangkan nominasi Oscar untuk Christopher Plummer sebagai J. Paul Getty.
 
Dalam film ini, Gaga akan memerankan Patrizia Reggiani, mantan istri Maurizio Gucci, yang diadili dan dihukum karena mengatur pembunuhan mantan suaminya di tangga kantornya pada tahun 1995.
 
Maurizio memiliki dua anak perempuan dengan Reggiani, tetapi Maurizio pergi untuk wanita lain.
 
Setelah tumor otak Reggiani diangkat, dan anak-anaknya menyalahkan tindakannya itu; media mengambil pandangan yang lebih gelap tentang dirinya selama perselingkuhan yang sensasional, menggambarkannya sebagai wanita berdarah panas yang mencemooh dan dijuluki "Black Widow". Dia awalnya dijatuhi hukuman 29 tahun.
 
Kisah pembunuhan Gucci ditulis oleh Roberto Bentivegna, berdasarkan buku Sara Gay Forden, "The House of Gucci: A Sensational Story of Murder, Madness, Glamour, and Greed".
 
(ELG)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif