Amanda Rawles. (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)
Amanda Rawles. (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)

Trik Amanda Rawles Tampil Genit di Gossip Girl Indonesia

Hiburan Amanda Rawles Gossip Girl Indonesia
Cecylia Rura • 07 Februari 2020 19:18
Jakarta: Aktris Amanda Rawles memerankan sosok Serena Darsono, versi Indonesia Gossip Girl dari Serena can der Woodsen yang diperankan Blake Lively. Selain menyaksikan sembilan episode Gossip Girl, dia juga menyamakan karakter dengan Serena dan meninggalkan sifat pemalu.
 
"Pastinya aku membiasakan diri lebih outgoing dan dan PD lagi karena aku sebenarnya orang pemalu. Sedangkan Serena itu apa adanya, kayak enggak peduli, lebih (wow)," kata Amanda Rawles di Jakarta Pusat.
 
Showrunner Nia Dinata memberikan kebebasan mendalami peran Serena. Amanda juga melakukan pendekatan dengan berbincang bersama teman pria untuk mendapatkan sikap yang lebih terbuka.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Lebih banyak ngobrol sama cowok-cowok di lokasi karena karakternya Serena bisa dibilang agak genitlah kalau where it comes to guys (ketika dengan teman pria). Aku sempat ngobrol-ngobrol sama cowok-cowok berusaha dapatkan genitnya Serena," kata Amanda
 
Sebelumnya, Amanda di-casting untuk peran Blair dan Serena. Namun, sejak awal dia bersama pemain lain tak diberi tahu casting untuk Gossip Girl Indonesia. Amanda memiliki definisi sendiri tentang Serena.
 
"Blake (Lively) sexy appealing. Kalau aku merasa lebih cute, attractive," ungkapnya.
 
Gossip Girl Indonesia diadaptasi langsung oleh Kalyana Shira Films bersama GoPlay. Serial ini dipimpin showrunner Nia Dinata sekaligus sebagai sutradara dan penulis. Sutradara serial ini ada Lucky Kuswandi, Andri Cung, dan Pritagita Arianegara. Melissa Karim turut dilibatkan sebagai penulis. Ayushita mengiringi alur cerita duduk sebagai voice over.
 
Gossip Girl Indonesia dibintangi Amanda Rawles (Serena Darsono), Jihane Almira (Blair Hadiningrat), Arya Vasco (Nathaniel Siregar), Jerome Kurnia (Chicco Salim), Baskara Mahendra (Danny Hakim), dan Rayssa Dynta (Jenny Hakim).
 
Serial original Gossip Girl Indonesia dirangkum dalam sembilan episode yang akan mulai tayang 14 Februari 2020 di GoPlay. Episode terbaru bakal tayang setiap Jumat.
 

 

 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif