Film Gara Gara Warisan (Foto: instagram)
Film Gara Gara Warisan (Foto: instagram)

Ge Pamungkas Kesulitan Jadi Pecandu Narkoba di Gara-Gara Warisan

Hiburan Film Indonesia ge pamungkas
Medcom • 20 April 2022 17:27
Jakarta: Pelawak Ge Pamungkas diketahui akan berperan sebagai seorang pecandu narkoba di film terbarunya, Gara-Gara Warisan. Ge Pamungkas akui kesulitan untuk mendalami karakter seseorang yang menderita adiksi narkotika.
 
"Kebetulan saya dengan Sheila gak tahu. Kami tidak pernah punya teman yang begitu. Jadi, gak tahu gesturnya sama sekali. Nol banget." jawab Ge Pamungkas di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.
 
Sang sutradara film, Muhadkly Acho lantas membantu Ge Pamungkas untuk meriset bagaimana seharusnya sikap karakter pecandu dengan memberikan sumber dari panti rehabilitasi.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Acho kasih sumber dari rehabilitasi, seperti apa saja yang dialami pengguna." terangnya.
 
Selain itu, karakter Dicky yang diperankan oleh Ge Pamungkas adalah seorang anak bungsu. Walaupun di kehidupan aslinya, Ge Pamungkas yang juga anak bungsu tidak memiliki pengalaman yang sama dengan Dicky.
 
"Kebetulan saya itu anak bungsu yang di-bully dari kecil. Jadi, berbeda sekali dengan karakter Dicky. Kemauan saya tidak pernah dituruti. Sekalinya dituruti, pasti ada kakak-kakak yang ngerecokin." jelasnya.
 
Ge Pamungkas mengungkapkan keinginannya menjadi anak bungsu yang lebih disayang kedua orang tuanya. Di kehidupan asli, dirinya merasakan sebuah tingkatan hirarki kakak-beradik.
 
"Kayaknya enak sih, soalnya kalau anak-anak bungsu pasti tahu ada rantai komando gitu. Ketika ibu nyuruh, 'Kak tolong ambilin air dong', nah itu kakak nyuruh kakak lagi, kakak itu nyuruh kakak lagi, akhirnya saya yang ambil." (Yahya Nadim Oday)
 
 
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif