Poster Thor: Love and Thunder (Foto: Marvel)
Poster Thor: Love and Thunder (Foto: Marvel)

Marvel Rilis Cuplikan Pertama Film Thor: Love and Thunder

Hiburan marvel cinematic universe
Agustinus Shindu Alpito • 19 April 2022 13:09
Jakarta: Trailer dan poster baru untuk Marvel Studios’ “Thor: Love and Thunder” telah dirilis, memberikan petunjuk yang telah lama dinanti tentang kelanjutan kisah Dewa Petir.
 

 
Film ini menceritakan Thor (Chris Hemsworth) dalam sebuah perjalanan yang belum pernah ia hadapi – pencarian kedamaian batin. Namun, masa pensiunnya terganggu oleh seorang pembunuh galaksi yang dikenal sebagai Gorr sang Dewa Jagal (Christian Bale), yang mencari kepunahan para dewa.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Untuk mengatasi ancaman, Thor meminta bantuan Raja Valkyrie (Tessa Thompson), Korg (Taika Waititi), dan mantan kekasih Jane Foster (Natalie Portman), yang secara mengejutkan dan misterius berhasil menggunakan palu ajaibnya, Mjolnir, sebagai Mighty Thor. Bersama, mereka memulai petualangan kosmik yang mendebarkan untuk mengungkap misteri pembalasan Dewa Jagal dan menghentikannya sebelum terlambat.
 
Disutradarai oleh Waititi (“Thor: Ragnarok,” “Jojo Rabbit”) dan diproduseri oleh Kevin Feige dan Brad Winderbaum, “Thor: Love and Thunder” akan tayang di bioskop di bulan Juli 2022.
 
 
(ASA)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif