Marsha Timothy. (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)
Marsha Timothy. (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)

Marsha Timothy Wakili Banyak Perempuan di Film Toko Barang Mantan

Hiburan marsha timothy Film Toko Barang Mantan
Cecylia Rura • 15 Januari 2020 08:00
Jakarta: Aktris Marsha Timothy mendapat pengalaman baru melalui karakter Laras di film Toko Barang Mantan. Film ini mengajarkannya sisi lain seorang perempuan menghadapi mantan.
 
"Laras itu seperti mewakili banyak perempuan bahwa tidak melulu setiap orang bisa sangat tegas, move on. Banyak juga karakter seperti Laras, dia ingin move on tapi ada sesuatu yang belum selesai buat dia," kata Marsha Timothy di Jakarta Selatan, Selasa, 14 Januari 2020.
 
Proses Laras menghadapi masa lalu dirasa belum tuntas. Dia pun belajar bagaimana Laras berproses untuk menyelesaikan masa lalu dan move on dari mantan.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Kegalauan, bolak balik, perasaan perempuan kurang lebih bisa saya lihat di Laras," kata Marsha.
 
Film Toko Barang Mantan bercerita tentang Tristan (Reza Rahadian), inisiator toko yang menjajakan sekaligus menerima barang-barang dari mantan. Syarat untuk bertransaksi di sini, calon pelanggan memiliki barang dengan kisah sejarah yang menarik bersama mantan. Toko ini kemudian mempertemukan Tristan dengan Laras (Marsha Timothy), membuatnya jatuh hati dengan Laras.
 
Toko Barang Mantan turut dibintangi Reza Rahadian, Roy Marten, Widi Mulia, Syifa Hadju, Dea Panendra, Iedil Putra, dan Niken Anjani.
 
Film Toko Barang Mantan diproduseri Toha Esa di bawah naungan MNC Pictures, dengan produser kreatif Lukman Sardi. Sutradara Viva Westi mengarahkan para pemain lewat pengembangan naskah dari Titien Wattimena.
 
Toko Barang Mantan tayang di bioskop 20 Februari 2020.

 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif