Film The Dirt (Foto: Netflix)
Film The Dirt (Foto: Netflix)

Alami Kecelakaan, Kru Film The Dirt Tuntut Motley Crue dan Netflix Rp25 M

Hiburan netflix film asing
28 Maret 2019 19:37
Jakarta: Kru film The Dirt mengajukan tuntutan kepada Motley Crue dan Netflix setelah mengalami kecelakaan tersetrum listrik ketika syuting. Dia menuntut Netflix dan Motley Crue sebesar Rp25 miliar karena dianggap bertanggung jawab atas produksi film tersebut.
 
Salah satu kru film The Dirt bernama Louis DiVincenti mengalami kecelakaan saat syuting dilakukan di New Orleans, Amerika. Kecelakaan yang berada di dekat restoran Munch Factory itu akibat tim tidak menjaga dengan baik aliran listrik dan mengakibatkan setengah badan Louis terbakar.
 
Kejadian pada 10 Maret 2018 lalu itu bermula saat Louis ditugaskan untuk menginstalasi green screen dan lampu dengan sebuah pipa berbahan logam tersebut. Kemudian dari sisi yang tidak berjauhan, kru lainnya menginjak kabel bertegangan tinggi yang akhirnya menyambar ke arah Louis.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Saat Louis dilarikan ke rumah sakit terdekat, dokter mengungkap peluangnya untuk hidup hanya dua persen dikarenakan setengah badannya hangus terbakar. Luka bakar serius itu mengharuskan pencangkokan kulit dan pengamputasian kaki kanan Louis.
 
Kuasa hukum Louis menggugat sebesar USD1,8 juta atau senilai Rp25,2 miliar rupiah kepada seluruh personel Motley Crue (Tommy Lee, Mick Mars, Nikki Sixx dan Vince Neil) dan Netflix sebagai pihak yang memiliki hak tayang film yang dirilis pada Maret 2019. Nominal tersebut merupakan biaya tagihan rumah sakit selama ia menjalani perawatan tujuh minggu di rumah sakit.
 
Film The Dirt mengisahkan perjalanan awal Motley Crue hingga meraih popularitas. Film ini merekam bagaimana kehidupan para personelnya yang hidup glamor dan pergulatan mereka dengan narkoba dan pesta. (Mardinal Afif)
 

 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif