Film Noktah Merah Perkawinan (Foto: instagram)
Film Noktah Merah Perkawinan (Foto: instagram)

Jadi Pelakor di Pernikahan Marsha Timothy, Sheila Dara Tak Khawatir Citranya Jelek

Medcom • 19 September 2022 19:29
Jakarta: Aktris Sheila Dara Aisha mengaku tidak khawatir terkait kemungkinan dirinya menerima persepsi negatif ketika berperan sebagai orang ketiga di film Noktah Merah Perkawinan. Sheila yakin bahwa masyarakat bisa mengerti bahwa perannya dalam film tersebut hanyalah akting.
 
“Aku cukup yakin kalau penonton film juga sudah bisa membedakan mana yang film dan kehidupan personal,” kata Sheila.
 
Menurut Sheila, ada hal menarik terkait perannya sebagai orang ketiga dalam pernikahan yang diperankan Oka Antara dan Marsha Timothy. Sebab, para penonton diajak untuk memahami keputusan dari karakter yang Ia perankan.   

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


“Semua karakter digambarkan dengan adil, enggak ada yang disudutkan. Kita diajak untuk ngerti mengapa Yulinar (karakter yang diperankan Sheila Dara) mengambil keputusan yang diambil,” tuturnya.
 
Sementara itu, Sabrina Rochelle Kalangie sebagai sutradara mengungkapkan sosok orang ketiga dalam film Noktah Merah Perkawinan tidak seperti sosok orang ketiga yang sering digambarkan di film atau serial lain.
 
Dalam film Noktah Merah Perkawinan, orang ketiga tidak digambarkan sebagai sosok antagonis nan menggoda. Karena itu, ada kemungkinan penonton malah memberikan dukungan kepada orang ketiga dalam film itu. Sabrina pun merasa Sheila Dara merupakan orang yang pas untuk memerankan karakter ini.
 
“Pemilihan juga berdasarkan kayak kita pengin enggak ke arah stereotyping itu. Kita pengin, ‘Siapa, ya, yang kalau kita lihat, kita enggak bisa sebal sama dia,’” ucapnya.
 
Film Noktah Merah Perkawinan sudah tayang di bioskop sejak 15 September 2022. Film ini merupakan remake dari sinetron legendaris dengan judul yang sama pada tahun 1996.
 
(Nicholas Timothy Suteja)
 
(ELG)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif