Tim produksi dan pemain Film Generasi 90an Melankolia  (Foto: dok. visinemapictures)
Tim produksi dan pemain Film Generasi 90an Melankolia (Foto: dok. visinemapictures)

Lagu Padi hingga Dewa 19 akan Iringi Film Generasi 90an: Melankolia

Hiburan Film Generasi 90an: Melankolia
Elang Riki Yanuar • 17 September 2019 22:06
Jakarta: Film Generasi 90an: Melankolia siap diproduksi. Film garapan Visinema Pictures dan Toni Mulani Films (TMF) ini akan mengajak penonton bernostalgia mengenang indahnya era 1990-an.
 
Film Generasi 90an: Melankolia diangkat dari buku karya Marchella FP yang sebelumnya sukses lewat Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini. Sejumlah artis muda turut membintangi film ini yakni, Ari Irham, Aghniny Haque, dan Taskya Namya. Kehadiran mereka akan dilengkapi oleh jajaran artis senior seperti Gunawan, Amara Lingua dan Frans Mohede.
 
Generasi 90an: Melankolia akan jadi debut M Irfan Ramli sebagai sutradara film layar lebar. Sebelumnya, pria kelahiran Ambon itu lebih dikenal sebagai penulis skenario film Cahaya Dari Timur: Beta Maluku, Surat Dari Praha, Love For Sale, dan Love For Sale 2.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Pada akhirnya cita-cita penulis skenario adalah memvisualkan tulisannya sendiri. Tentu senang banget, saya akan menjadi orang yang memvisualkan apa yang saya tulis. Dan menjadi sebuah tantangan untuk saya. Sepanjang yang pernah saya tulis adalah persiapan untuk hari ini," ungkap Irfan Ramli dalam keterangan tertulisnya.
 
Tak hanya menyajikan latar 1990-an, film Generasi 90an: Melankolia akan menyajikan lagu-lagu dari band yang hit di era itu. Sebut saja seperti Sephia dari Sheila on 7, Begitu Indah dari grup band Padi, dan Cinta Kan Membawamu Kembali dari Dewa 19.
 
Film Generasi 90an Melankolia dijadwalkan tayang pada 2020.
 

 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif