Segenap pemain dan kru film DIlan 1991 bertemu dengan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil untuk mengumumkan Hari Dilan (Foto: Medcom.id/Purba Wirastama)
Segenap pemain dan kru film DIlan 1991 bertemu dengan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil untuk mengumumkan Hari Dilan (Foto: Medcom.id/Purba Wirastama)

Tiket Premier Dilan 1991 Dijual Rp10 Ribu

Hiburan Film Dilan 1991
Purba Wirastama • 11 Februari 2019 09:48
Bandung: Max Pictures bekerja sama dengan Pemkot Bandung akan mengadakan gala premier spesial untuk film Dilan 1991 pada Minggu, 24 Februari 2019. Khusus hari itu saja di bioskop Bandung, tiket nonton dijual seharga Rp10 ribu rupiah.
 
"Buat Bandung, kalau nonton tanggal 24 (Februari), tiketnya cuma Rp10 ribu karena warga Bandung cantik-cantik dan modis – modal diskon ha-ha," kata Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil alias Kang Emil dalam jumpa pers di rumah dinas pada Minggu, 10 Februari 2019.
 
Paginya, sebelum bioskop mulai beroperasi, para pemain Dilan 1991 bersama Kang Emil dan penulis Pidi Baiq, kreator kisah asli Dilan, akan berkonvoi keliling kota untuk promosi filmnya. Produser Ody Mulya Hidayat menamai hari premier itu sebagai Hari Dilan.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Kami keliling Bandung, konvoi bersama Kang Emil (Ridwan Kamil) juga, lalu nonton bareng," kata Ody dalam kesempatan sama.
 
Kendati ada istilah khusus Hari Dilan, Emil memastikan itu bukanlah agenda perayaan resmi kota, melainkan program promosi film yang sekadar didukung Pemprov dan Pemkot.
 
"Silakan saja. Selama itu positif, pemerintah tidak masalah, tetapi itu tidak menjadi hari resmi kalender pemerintahan," jelas Emil.
 
Film Dilan 1991 diadaptasi dari novel Dilan kedua karya Pidi Baiq. Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla akan kembali sebagai pemeran Dilan dan Milea. Fajar Bustomi dan Pidi Baiq menjadi sutradara.
 
Dilan 1991 akan dirilis reguler pada Kamis, 28 Februari 2019.
 

 

(ASA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif