Cuplikan trailer The Lion King (Disney)
Cuplikan trailer The Lion King (Disney)

Simba Diasingkan dalam Trailer Terbaru Film The Lion King

Hiburan film hollywood film asing
Purba Wirastama • 11 April 2019 09:00
California: Walt Disney baru saja merilis trailer salah satu film layar lebar paling dinanti tahun ini, The Lion King versi semi CG dan live-action. Trailer dua menit ini menampilkan cuplikan adegan lebih banyak ketimbang teaser pertama, termasuk pengasingan Simba dari tanah tempat tinggalnya.
 
Pada bagian awal, trailer menampilkan Simba kecil serta singa betina sahabatnya, Nala, yang menjelajah kuburan gajah dan bertemu dengan grup hyena pimpinan Scar. Ada juga momen ketika ayah Simba mengenalkan dunia kerajaan hewan itu padanya.
 
Dalam pengasingan, Simba berkawan dan tumbuh besar bersama sahabat baru, Timon (meerkat) dan Pumbaa (babi hutan). Lalu ada cuplikan ketika Simba sudah besar dan berusaha merebut kembali hak tahta di tempat asalnya.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Lewat trailer ini, terasa bahwa cuplikan adegannya adalah remake versi CGI dari adegan film animasi aslinya 25 tahun silam. Pada akhir trailer, ada cuplikan Timon dan Pumbaa yang menyanyikan penggalan lagu ikonik The Lion Sleeps Tonight.
 
Film ini digarap oleh Walt Disney Pictures bersama sutradara Jon Favreau, yang sebelumnya mengerjakan film bergaya visual serupa, The Jungle Book. The Lion King adalah satu dari empat film remake terbaru Disney tahun ini, di samping Dumbo, Aladdin, dan Maleficent: Mistress of Evil.
 
Kisahnya mengikuti Simba, anak singa yang telah digariskan menjadi raja hutan masa depan. Dia mengidolakan ayahnya, Raja Mufasa, dan menghayati garis keturunannya sebagai pemimpin. Namun di kerajaan itu, tidak setiap hewan menyambut kehadiran anak singa baru sebagai calon pemimpin masa depan.
 
Scar, singa lain saudara Mufasa dan mantan pewaris tahta, punya rencananya tersendiri. Pertarungan atas tahta dirusak dengan pengkhianatan, tragedi, dan drama, yang berujung pada pengasingan Simba. Simba pun hidup bersama dua kawan barunya dan mencari siasat untuk mengambil kembali haknya.
 
The Lion King dijadwalkan rilis di bioskop pada pertengahan Juli 2019.
 

 

 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif