Sailor Moon (Foto: Ist)
Sailor Moon (Foto: Ist)

Film Terbaru Sailor Moon The Movie Bakal Tayang di Netflix

Hiburan netflix film animasi
Sunnaholomi Halakrispen • 28 April 2021 15:50
Jakarta: Salah satu film animasi populer ala anak 90-an, Sailor Moon, bakal tayang di Netflix. Petualangan terbaru tentang perempuan asal Jepang ini mulai bisa disaksikan pada 3 Juni 2021 dalam judul Pretty Guardian Sailor Moon Eternal The Movie Part 1 & Part 2.
 
Film ini akan mengambil latar di bulan April, ketika bunga sakura sedang bermekaran. Kota Tokyo pun sedang dalam suasana yang meriah untuk merayakan gerhana matahari total terbesar di abad ini. 
 
Ketika bulan menutupi matahari dan secara bertahap meredupkan cahayanya, Usagi dan Chibi-Usa bertemu dengan Pegasus yang sedang mencari gadis terpilih. Targetnya, untuk membuka segel Kristal Emas. 

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Sementara itu, kelompok misterius bernama Sirkus Dead Moon muncul di tengah kota dengan rencana jahat mereka, yaitu menyebarkan inkarnasi mimpi buruk yang dikenal sebagai Lemures untuk merebut Kristal Perak Legendaris. Mereka juga berniat enguasai bulan dan bumi, yang akhirnya mendominasi seluruh alam semesta.
 
Kisahnya dibuat oleh Naoko Takeuchi dan pertama kali diserialkan di majalah manga Kodansha Nakayosi pada Desember 1991. Dalam hal ini, Sailor Moon dan para Sailor Pelindung lainnya berjuang memperjuangkan cinta dan keadilan sukses memikat hati penggemarnya di seluruh dunia. 
 
Pahlawan Cantik Sailor Moon sendiri telah menjadi karakter ikonik yang tidak akan terlupakan dengan komunitas penggemar yang setia di berbagai negara. Namanya populer, mulai dari serial TV di tahun 90-an yang disiarkan di lebih dari 40 negara, hingga manga yang terjual lebih dari 30 juta kopi di seluruh dunia.
 
Bertemakan Mimpi yang diangkat berdasarkan Dream Arc dari serial manga aslinya, film terbarunya ini akan menceritakan perkembangan para Sailor Pelindung. Tepatnya, sebagai gadis remaja sekaligus penjaga kedamaian, serta sekilas tentang kisah cinta pertama Chibi-Usa dan Helios. 
 
Pretty Guardian Sailor Moon Eternal The Movie merupakan karya sutradara Chiaki Kon (The Way of the Househusband, Nodame Cantabile: Paris Edition & Finaledan diproduksi oleh TOEI Animation / Studio DEEN). Dengan kekuatan bulan, Anda akan dipertemukan kembali dengan karakter ikonik Sailor Moon pada 3 Juni mendatang.
 


 
(ASA)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif