Tank Girl - Margot Robbie (Foto: gettyimages)
Tank Girl - Margot Robbie (Foto: gettyimages)

Rumah Produksi Margot Robbie Siapkan Film Adaptasi Komik Tank Girl

Hiburan margot robbie
Medcom • 13 September 2019 10:13
Jakarta: Rumah produksi milik Margot Robbie telah memperoleh hak film untuk komik Tank Girl. Komik Tank Girl pertama kali ditampilkan sebagai bagian dari majalah komik Deadline pada tahun 1988.
 
Tank Girl menceritakan kisah tentang seorang pemburu hadiah yang tinggal di sebuah tank dan dinyatakan sebagai penjahat dengan harga jutaan dolar di kepalanya.
 
Film ini pernah diadaptasi ke film pada 1995. Dalam film yang juga melibatkan Ice T, Tank Girl diperankan Lori Petty. Karakter ini menjadi populer sebagai lambang pemberdayaan dan untuk pembebasan seksual. Meskipun gagal secara komersial pada saat itu, film Tank Girl tetap punya tempat tersendiri.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Sekarang, menurut Alan Martin dan Jamie Hewlett yang menulis komik Tank Girl pertama, LuckyChap Entertainment yang didirikan Robbie telah memiliki hak atas karakter dari MGM.
 
"Baru saja mendengar bahwa perusahaan Margot Robbie telah memilih hak dari MGM untuk membuat film Tank Girl baru, beberapa bulan sekarang sedang dalam proses pengembangan. Kami belum dihubungi oleh salah satu pihak yang terlibat dengan proyek ini, jadi tidak yakin apakah akan ada masukan dari pencipta asli," kata Alan di akun Twitternya.
 
LuckyChap adalah perusahaan di balik film I, Tonya (2017) dan Terminal (2018). Rumah produksi Ini juga akan membuat film Barbie yang dibintangi Robbie dan ditulis oleh Greta Gerwig dan Noah Baumbach.
 
(Azhar Bagas Ramadhan)
 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif