Jurassic World: Dominion ditunda (Foto: universalpictures)
Jurassic World: Dominion ditunda (Foto: universalpictures)

Jurassic World: Dominion Ditunda, Sutradara Jamin Hasilnya Sepadan

Hiburan film hollywood jurassic world
Sunnaholomi Halakrispen • 10 Oktober 2020 17:27
Jakarta: Jurassic World: Dominion merupakan film terbaru yang tanggal rilisnya ditunda akibat pandemi covid-19. Setelah wabah virus menghentikan produksi awal tahun ini, kini para penggemar harus menunggu lebih lama hingga film tersebut tayang di bioskop.
 
Universal Pictures mengumumkan bahwa film Jurassic World ketiga tidak lagi dijadwalkan untuk tayang di bioskop pada tahun 2021. Awalnya dijadwalkan tayang pada 11 Juni 2021, tapi berubah menjadi 10 Juni 2022.
 
Sutradara Colin Trevorrow juga mengungkapkan ke Twitter untuk membahas pergeseran jadwal rilis tersebut. Ia bahkan menjanjikan penantian panjang kali ini akan sepadan dengan kualitas filmnya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Selama tiga bulan terakhir, saya telah bekerja dengan pemain dan kru yang luar biasa dalam sebuah film yang kami tidak sabar untuk berbagi dengan dunia," tuturnya.
 
"Meskipun kami harus menunggu sedikit lebih lama, itu semua akan bermanfaat. Mari tetap sehat dan menjaga satu sama lain sampai tiba saat itu," tambahnya.
 
Sementara itu, ia memuaskan dahaga penggemar dengan poster pertama untuk film Dominion. Karya seni ini menampilkan logo Jurassic yang dikemas dengan warna kuning menyala, sebuah tanda panggilan balik ke film asli pertamanya, Jurassic Park tahun 1993.
 
Jurassic World: Dominion telah syuting sejak Februari tahun ini, bertepatan dengan pandemi global yang kemudian menghentikan produksi film-film Hollywood pada bulan Maret. Syuting dilanjutkan pada bulan Juli, dengan para pemain dan kru menuju ke London.
 
Hanya beberapa hari setelah produksi dilanjutkan di Inggris, muncul laporan bahwa syuting harus ditunda lagi setelah beberapa anggota kru dinyatakan positif terpapar virus SARS-CoV-2. Namun, laporan tersebut dibantah oleh pihak Universal.
 
"Setiap laporan yang menunjukkan bahwa Jurassic World: Dominion telah menghentikan produksi adalah tidak benar," tegas juru bicara studio, tanpa mengonfirmasi atau menyangkal klaim tentang anggota kru yang dites positif covid-19.
 
"Hari ini pembuatannya sudah memasuki hari kelima, dan kami sangat senang bisa kembali ke depan kamera dalam proyek luar biasa ini," jelasnya.
 
Sementara itu, Jurassic World: Dominion membuat Chris Pratt mengulangi perannya sebagai Owen Grady dan Bryce Dallas Howard kembali sebagai Claire Dearing. Film ini juga menghadirkan kembali beberapa bintang asli dari trilogi Jurassic Park, termasuk Jeff Goldblum, Sam Neill, dan Laura Dern.
 


 
(ELG)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif