Poster Film Perempuan di Tanah Jahanam
Poster Film Perempuan di Tanah Jahanam

Joko Anwar Ungkap Daftar Pemain Film Perempuan di Tanah Jahanam

Hiburan joko anwar
Purba Wirastama • 26 Februari 2019 13:54
Jakarta: Sutradara-penulis Joko Anwar baru saja merilis poster teaser untuk film horor terbarunya, Perempuan di Tanah Jahanam alias Impetigore. Tara Basro menjadi pemeran utama bersama Christine Hakim, Marissa Anita, Asmara Abigail, dan Ario Bayu.
 
Ini menjadi kolaborasi film panjang ketiga Joko dengan Tara. Sebelumnya, Tara bermain dalam A Copy of My Mind (2015) dan film horor laris Pengabdi Setan (2017). Bagi Ario, ini menjadi film panjang keempat bersama Joko menyusul Kala (2007), Pintu Terlarang (2009), dan A Copy of My Mind. Bersama Tara, Ario juga bermain dalam serial musim pertama Halfworlds garapan Joko.
 
Marissa, pemeran Sipon dalam film Istirahatlah Kata-kata, pernah bermain dalam serial antologi Folklore episode A Mother's Love garapan Joko. Lalu Asmara juga bermain dalam Pengabdi Setan, kendati hanya muncul singkat dalam adegan terakhir yang tidak kalah signifikan.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Bagi Christine, ini pertama kalinya aktris senior ini bermain dalam film horor dan sekaligus film garapan Joko.
 
Selain menyebut mereka berlima, Joko juga menyebutkan beberapa pemain lain lewat kicauan pada Senin malam, 25 Februari 2019. Mereka adalah Kiki Narendra, Tengku Rifnu, Zidni Hakim, Faradina Mufti, Abdurahman Arif, Mian Tiara, Eka Nusa Pertiwi, Aghniny Haque, Arswendy Bening Swara, serta Ramadhan Al Rashid.
 
Joko Anwar Ungkap Daftar Pemain Film Perempuan di Tanah Jahanam
 
Perempuan di Tanah Jahanam diproduksi Ivanhoe Pictures bersama BASE Entertainment, Rapi Film, dan CJ Entertainment. Selain Impetigore, Joko juga akan mengerjakan film The Vow dan Ghost in the Cell dalam naungan koproduksi yang sama.
 
Sinopsis resmi belum dirilis. Namun secara garis besar, film ini akan bercerita tentang perempuan yang pulang ke desanya untuk mencari tahu alasan atas kejadian yang menimpanya. Namun yang tidak dia tahu, desanya ternyata sudah diliputi kutukan.
 
Film Perempuan di Tanah Jahanam akan dirilis tahun ini. 
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif