Keanu Reeves Isi Suara Karakter Baru di Film Toy Story 4
Keanu Reeves (Foto: wenn)
California: Kisah Woody, Buzz Lightyear, dan kawan-kawan mainan akan berlanjut dalam film animasi Toy Story 4 yang siap dirilis pertengahan tahun depan. Tim Allen, pengisi suara Buzz, mengungkap satu bocoran yang menarik disimak.

Keanu Reeves, aktor Kanada yang dikenal lewat berbagai film laga seperti John Wick dan The Matrix, terlibat sebagai pengisi suara untuk tokoh baru.

"Keanu Reeves mendapat satu bagian besar di sini," ungkap Tim dalam sebuah acara televisi di AS pada Rabu, 21 November 2018, seperti dikutip EW.


Tim tidak bercerita banyak, tetapi mengisyaratkan Keanu menjadi pengisi suara tokoh mainan yang kecil tetapi punya karakter intens. Menurut Tim, Keanu bahkan menilai suaranya untuk tokoh ini terlalu mirip Buzz Lightyear.

Peran ini menjadi riwayat baru bagi Keanu, yang sebelumnya belum pernah terlibat sebagai pengisi suara dalam proyek film animasi produksi studio besar seperti Pixar. Sebelumnya, dia pernah mengisi suara Neo dalam film animasi Animatrix serta serial animasi Bill & Ted's Excellent Adventures.

Toy Story 4 melanjutkan kisah Toy Story 3 (2010). Kali ini Bonnie, pemilik baru mainan warisan Andy, mengenalkan sebuah garpu plastik sebagai mainan bernama Forky kepada Woody dan kawan-kawan. Woody pun menolong Forky yang mengalami krisis identitas. Dia ingin menjadi garpu dan bukan mainan.

Tory Story 4 akan dirilis di bioskop pada Juni 2019. Tayangan teaser telah dirilis dan menampilkan Forky si garpu mainan.





(ELG)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id