Moon Knight (Foto: imdb)
Moon Knight (Foto: imdb)

Sutradara Ungkap Konsep Awal Episode Terakhir Moon Knight

Hiburan marvel cinematic universe serial web Disney Plus Hotstar Rekomendasi Serial
Medcom • 06 Mei 2022 17:35
Jakarta: Serial Marvel Cinematic Universe (MCU) terbaru yang tayang di layanan streaming Disney+, Moon Knight telah merilis episode keenam alias episode terakhir dengan judul Gods and Monsters pada Rabu, 4 Mei 2022.
 
Kepada Variety, sang sutradara dari serial ini, Mohamed Diab menceritakan proses penulisan ending Moon Knight yang tidak sedikit mengalami perubahan.
 
"Semua yang kau saksikan di serial ini adalah hasil percobaan dan kegagalan, proses yang kita semua lewati. Ada banyak ending, tidak berbeda jauh tetapi seperti, berhenti di sini, berhenti di sini, berhenti di sini. Aku pikir di draft ketiga atau keempat, semuanya tahu kalau ini akan menjadi adegan terakhir." ucap Diab.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Diketahui, Karakter utama Moon Knight menderita gangguan mental berupa dissociative identity disorder (DID). Dia memiliki kepribadian ganda dengan identitas sebagai Steven Grant dan Marc Spector, terkait hal ini Diab menyebutkan bahwa Moon Knight meninggalkan banyak petunjuk mengenai pertanyaan apakah serial ini hanyalah halusinasi dari Marc/Steven.
 
"Jawabanku adalah serial ini perlu ditonton sekali dan dua kali dan tiga kali. Ada banyak petunjuk. Tidak jelas mana yang asli dan mana yang tidak. Sebagai contoh, kita melihat adiknya menggambar ikan. Jadi, jika ini adalah realitas, kenapa Steven punya ikan dengan satu sirip juga? Mana yang menginspirasi apa? Ini adalah lingkaran. Dan aku pikir banyak petunjuk seperti itu." terang Diab.
 
Diab mengisahkan cerita lucu saat dirinya menjelaskan ide ending awal kepada produser Marvel, Kevin Feige di mana seluruh jagat MCU ternyata adalah imajinasi Marc/Steven.
 
"Aku selalu ingin ending terbuka. Ini konyol, aku selalu bilang ke Kevin Feige, aku ingin ending di mana kita menyaksikan bahwa MCU ternyata berada di kepalanya. Jadi itu adalah pertanyaan terbuka." kata sang sutradara.
 
Moon Knight dibintangi oleh Oscar Isaac, May Calamawy, Ethan Hawke dan F. Murray Abraham menceritakan tentang Steven Grant, seorang pegawai museum yang ikut terjerumus dalam konspirasi dewa-dewa mesir setelah dirinya berkenalan dengan kepribadian lainnya, Marc Spector seorang tentara sewaan. (Yahya Nadim Oday)
 
 
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif