George Clooney (Foto: wenn)
George Clooney (Foto: wenn)

George Clooney Jelaskan Alasan Berikan Rp197 M untuk Teman-temannya

Hiburan george clooney
Elang Riki Yanuar • 19 November 2020 07:00
Jakarta: George Clooney punya cara unik membayar utang budi kepada teman-teman dekatnya. Aktor 59 tahun itu memberikan 14 teman terbaiknya masing-masing USD1 juta atau Rp14,1 miliar.
 
Peristiwa itu terjadi pada 2013. Kala itu Clooney baru saja mendapat bonus besar dari kesuksesan film Gravity. Tanpa pikir panjang, Clooney memberikan rezeki nomplok kepada teman-temannya. Jika ditotal, Clooney mengeluarkan Rp197 M untuk mereka.
 
Bukan tanpa alasan Clooney memberikan uang kepada teman terdekatnya. Mereka adalah orang yang ikut membantu Clooney di kala susah. Mereka pula yang turut menopang perjalanan Clooney selama tiga dekade lebih di industri film.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Aku pikir, apa yang aku miliki mereka-mereka ini selama 35 tahun, membantuku dengan satu cara atau cara lain. Aku tidur di sofa mereka saat aku bangkrut. Mereka meminjamiku uang ketika aku bangkrut," kata George Clooney.
 
"Mereka membantuku ketika aku membutuhkan bantuan selama bertahun-tahun, dan aku membantu mereka selama bertahun-tahun. Kami semua adalah teman baik. Dan aku pikir tanpa mereka aku tidak akan punya semua ini," lanjut Clooney.
 
Clooney kemudian menceritakan apa yang dia lakukan kepada seorang yang dia sebut orang kaya. Orang tersebut justru heran dengan langkah Clooney membagikan teman-temannya secara cuma-cuma.
 
"Aku ingat bicara dengan orang yang sangat kaya yang aku temui di hotel di Las Vegas. Dia seperti, 'kenapa kamu lakukan itu?' Lalu aku seperti, 'Kenapa kamu tidak melakukan itu?," ujar Clooney.
 

 


 
(ELG)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif