Syuting Ali & Ratu-Ratu Queens (Foto: dok. palarifilm)
Syuting Ali & Ratu-Ratu Queens (Foto: dok. palarifilm)

Proses Syuting Ali & Ratu-Ratu Queens di New York Rampung

Hiburan Film Ali & Ratu-ratu Queens
Dhaifurrakhman Abas • 25 Desember 2019 09:00
Jakarta: Film terbaru Iqbaal Ramadhan, Ali & Ratu-Ratu Queens, yang mengambil lokasi syuting di New York, Amerika Serikat, rampung. Film itu rencananya diputar di bioskop pada 2020.
 
"Sangat bersyukur produksi berjalan lancar," kata produser Ali & Ratu-Ratu Queens, Muhammad Zaidy, melalui pesan elektronik yang diterima Medcom.id.
 
Menurutnya, proses syuting di New York berlangsung selama dua pekan itu amat berkesan. Hal ini membentuk ikatan kuat antara seluruh kru dan pemain film.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"New York sangat spesial di hati kami karena memberi inspirasi buat kami para cast dan crew, di mana semua orang bisa menjadi dirinya sendiri dan sangat beragam namun dapat hidup berdampingan. Kami menjadi sebuah keluarga baru, tidak hanya bekerja sama dan saling mendukung saat bekerja, namun juga menjadi dekat di luar pekerjaan," ucap Zaidy.
 
Zaidy mendetil, film Ali & Ratu-Ratu Queens mengambil lokasi syuting di daerah Brooklyn, Queens, dan Manhattan. Pengambilan gambar dimulai dari awal Desember yang memasuki musim dingin.
 
"Tantangan terbesar adalah cuaca yg bisa sangat dingin dan juga beberapa kali hujan. Meski begitu syuting berjalan lancar," paparnya.
 
Film Ali & Ratu-Ratu Queens rencananya juga melakukan pengambilan gambar di Indonesia. Kota Jakarta dipilih sebagai lokasi syuting yang digelar pada Januari 2020.
 
Film Ali & Ratu-Ratu Queens bercerita tentang Ali (Iqbaal Ramadhan), remaja berusia 17 tahun. Dia hendak mengejar ibunya yang telah meninggalkannya sejak kecil ke New York.
 
Sesampainya di New York, ia malah bertemu dengan empat ibu rempong yang menambah keseruan perjalanannya di negeri orang. Namu di tengah itu semua, Ali jatuh cinta pada pada Eva, yang mengenalkannya tentang keajaiban di kota New York.
 
Ali & Ratu-Ratu Queens rencananya diputar pada 2020. Selain Iqbaal Ramadhan, film ini turut dibintangi Nirina Zubir, Asri Welas, Happy Salma, dan Tika Panggabean dan sederet pemain film lainnya.
 


 
(ELG)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif